Lanjutan Musim NBA Masih Belum Pasti, Lakers Tetap Aktif Memantau Kekuatan Lawan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Apr 2020, 01:02 WIB
Lanjutan Musim NBA Masih Belum Pasti, Lakers Tetap Aktif Memantau Kekuatan Lawan

Los Angeles Lakers gunakan waktu luang untuk analisa kekuatan calon lawan di babak playoff.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers tidak tinggal diam di tengah jadwal NBA yang kosong akibat pandemi Virus Corona. Pelatih kepala Frank Vogel beserta beberapa asistennya terus bekerja untuk menganalisa kekuatan calon lawan di babak playoff nanti.

Tidak bisa dipungkiri jika situasi COVID-19 di Amerika Serikat membuat kompetisi NBA harus berhenti sementara. Pihak liga juga belum dapat memastikan apakah nantinya kompetisi dapat dilanjut atau bahkan diberhentikan secara paksa apabila kondisinya terus tak stabil. Dengan jadwal hiatus yang saat ini tengah berlaku, Vogel dan staff asisten pelatih Lakers menggunakan waktu luang untuk mempelajari calon lawan di babak playoff.

Saat ini, Lakers sedang bertengger di puncak klasemen konferensi barat dengan rekor yang fantastis. Jika mereka mampu mempertahankan posisi teratas hingga musim reguler habis, maka Lakers akan berhadapan dengan tim peringkat delapan di babak playoff. Tim di peringkat delapan tersebut masih belum bisa dipastikan seratus persen. Oleh karena itu, Lakers tidak hanya mengamati satu tim saja.

Sebut saja ada empat tim yang berpeluang menghuni peringkat delapan klasemen seperti Memphis Grizzlies, Portland Trail Blazers, Sacramento Kings, dan San Antonio Spurs. Keempat tim tersebut tentunya mempunyai kekuatan dan kelemahan masing-masing. Meskipun Lakers unggul statistik dari keempatnya, tetapi Vogel enggan besar kepala dan tetap melakukan persiapan dengan sangat serius.

Artikel Tag: NBA, lakers, Frank Vogel

684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini