Lance Stephenson Tunjukkan Perubahan Besar di Jeda Antar Musim

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Agu 2018, 07:00 WIB
Lance Stephenson Tunjukkan Perubahan Besar di Jeda Antar Musim

Lance Stephenson tunjukkan perubahan signifikan di jeda antar musim kali ini.

Berita Basket NBA: Perubahan besar ditunjukkan oleh salah satu pemain baru Los Angeles Lakers musim ini, Lance Stephenson. Sejak bergabung bersama Lakers, Stephenson rutin untuk berlatih di gym dan telah menunjukkan perubahan pesat.

Lakers akan menghadapi musim depan dengan kekuatan yang sangat jauh berbeda dari musim-musim sebelumnya. Seperti diketahui, Lakers adalah tim yang paling banyak berbelanja di bursa pasar bebas kali ini. Nama-nama seperti JaVale McGee, Lance Stephenson, LeBron James, Rajon Rondo dan Michael Beasley adalah bukti pembelian berhasil mereka.

Meskipun sukses mendatangkan beberapa pemain baru, namun sebagian di antara mereka memiliki riwayat yang buruk sebagai seorang pemain di masa lalu. Salah satu pemain yang menjadi pusat perhatian adalah Lance Stephenson. Ia dikenal sebagai musuh LeBron di lapangan serta memiliki attitude yang buruk saat berlaga. Namun, sang pemain ingin mematahkan persepsi buruk para fans di jeda antar musim kali ini. Bagaimana tidak, sejak menjadi anggota baru Lakers, ia terlihat berlatih keras di gym hampir setiap harinya.

Tidak jarang pula Stephenson mengunggah setiap kegiatan latihan yang ia lakukan dalam akun instagram pribadinya. Walaupun terlihat 'pamer', ada sisi positif yang dapat diambil dari video latihan Stephenson tersebut. Ia terlihat memiliki akurasi serta konsistensi menembak yang jauh lebih akurat dari catatan statistiknya pada musim-musim lalu. Bersama Lakers, Stephenson memang tidak diproyeksikan untuk menjadi starter dalam tim. Namun, ia tetap dapat tampil apik meski diturunkan dari bangku cadangan. Melihat perubahannya yang cukup signifikan, bukan tidak mungkin Stephenson akan membawa dampak besar pada skuat Lakers.

Artikel Tag: NBA, lakers, Lance Stephenson

700