LaMelo Ball Tak Merasa Gelisah meski Baru Sembuh Cedera

Penulis: Senja Hanan
Minggu 02 Mei 2021, 22:31 WIB
Point guard Charlotte Hornets, LaMelo Ball. (Images: Getty)

Point guard Charlotte Hornets, LaMelo Ball. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Penampilan luar biasa kembali diperlihatkan LaMelo Ball. Meski baru sembuh cedera pergelangan tangan, dia turut berperan membawa timnya mengalahkan Detroit Pistons dengan skor 107-94.

"Ini adalah cara yang berbeda ketika kami tumbuh. Kegelisahan? Tak satu pun. Saya tetap tenang. Baru saja masuk (seperti biasa) pada pukul 4:30," kata Melo ditanya apakah merasa gugup setelah tak lama bertanding karena cedera pergelangan tangan?

Melo benar-benar telah menjadi mesin serangan Hornets. Terbukti, mereka berhasil mencetak 23 poin saat melakukan serangan balik ke pertahanan Pistons dalam laga itu.

“Itulah yang saya lakukan ketika masih anak kecil - bukan latihan, hanya bermain dengan kecepatan penuh," lanjut LaMelo Ball yang menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 11 poin, 8 assists, dan tujuh rebounds dalam waktu 28 menit bermain.

Dengan kemenangan itu, maka Hornets berada di urutan kedelapan di Wilayah Timur dengan rekor 31 kemenangan dan 32 kali kalah. Selanjutnya, tim besutan James Parego tersebut akan berhadapan dengan Miami Heat, yang menempati peringkat ketujuh klasemen sementara.

Bahkan jika mereka tidak dapat mengejar Heat, kemenangan pada hari Minggu nanti akan menjadi sangat besar dalam menahan Indiana Pacers untuk unggulan turnamen play-in.

Kenapa tidak bermimpi besar? Hornets telah kembali diperkuat "mesinnya" lagi, yang seolah tak pernah mengalami cedera pergelangan tangan. “Rasa percaya diri saya? Selalu tinggi," lanjut pebasket yang baru berusia 19 tahun itu.

Artikel Tag: Charlotte Hornets, LaMelo Ball

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini