LaMelo Ball Pecahkan Rekor Ketika Hornets Kalahkan Hawks

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Jan 2021, 10:16 WIB
Pemain Charlotte Hornets, LaMelo Ball. (Images: USATODAYSPORTS

Pemain Charlotte Hornets, LaMelo Ball. (Images: USATODAYSPORTS

Berita Basket NBA: Pebasket rookie NBA, LaMelo Ball akhirnya berhasil menciptakan sebuah sejarah baru. Itu berhasil dilakukannya ketika membawa Charlotte Hornets mengalahkan Atlanta Hawks.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Spectrum Center, Minggu (10/1) siang WIB, LaMelo Ball kembali bersinar ketika Hornets mengalahkan Hawks dengan skor 113-105.

Setelah tampil cemerlang dalam duel perdana dengan sang kakak Lonzo Ball, LaMelo kembali menjadi buah bibir di sekitar penggemar basket NBA. LaMelo mampu memimpin Hornets untuk mencetak triple double yakni 22 poin, 12 rebounds, dan 11 assists.

Pencapaiannya itu membuatnya menjadi pebasket termuda yang berhasil mencetak triple double dalam sejarah NBA. Putra dari LaVar Ball tersebut berhasil mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang Markelle Fultz. LaMelo mencetak triple double di usia 19 tahun, 177 hari.

"Rasanya luar biasa," kata Ball, seperti dikutip dari Fox Sports. "Namun yang penting, saya mencetak rekor dan tim kami menang. Itu yang membuat saya merasa hebat."

Selain LaMelo, performa gemilang juga diperlihatkan Terry Rozier yang menghasilkan 23 poin dan P.J Washington yang menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 22 poin dan 7 rebounds.

Dari kubu Hawks, pemain cadangan Cam Reddish menjadi pengumpul angka terbanyak cengan membuat 21 poin. Lalu ada DeAndre Hunter yang membuat 20 poin dan Trae Young yang hanya mampu menghasilkan 15 poin dan 10 assists.

Pertandingan lainnya, Phoenix Suns berhasil menyamai rekor milik Los Angeles Lakers. Prestasi itu didapat setelah Suns berhasil mengalahkan Indiana Pacers dengan skor 125-117. Dengan kemenangan ini, maka Suns dan Lakers memiliki rekor yang sama yakni 7 kemenangan dan menelan tiga kali kekalahan.

Artikel Tag: LaMelo Ball, Charlotte Hornets

516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini