LaMelo Ball Disebut sebagai Pebasket yang Spesial

Penulis: Senja Hanan
Minggu 31 Jan 2021, 22:40 WIB
Point guard muda Charlotte Hornets, LaMelo Ball. (Images: Getty)

Point guard muda Charlotte Hornets, LaMelo Ball. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Charlotte Hrnets berhasil mengalahkan Milwaukee Bucks dengan skor 126-114. Pelatih Hornets, James Borrego pun memuji performa LaMelo Ball.

Pebasket yang juga meripakan adik kandung Lonzo Ball menjadi bintang. Dia berhasil mencetak 27 poin, 9 assists, 5 rebounds, dan 4 steal. Dia berhasilmenyamai perolehan angka Gordon Hayward yang juga mencetak 27 poin.

"Itulah yang membuat LaMelo Ball spesial, dia sangat menyukai permainannya," kata Borrego, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Dia memiliki kegembiraan yang besar untuk rekan satu timnya dan bermain game. Orang-orang suka bermain dengannya dan mereka bermain dengan lebih banyak kegembiraan ketika dia di sana. Saya ingin melatih dengan lebih banyak kegembiraan karena dia."

Point guard rookie yang direkrut pada tahun ini itu masuk menggantikan Terry Rozier sejak paruh kedua. Sejak dia bermain Hornets berhasil outscored Bucks sebanyak 16-4.

Peluang Ball untuk memperkuat tim inti Hornets terbuka setelah Rozier mengalami cedera. Meski demikian, Borrego ragu apakah dia akan memainkannya pada pertandingan berikutnya.

Praktis, ini merupakan kedua kalinya Bucks dikalahkan oleh keluarga Ball. Sebelumnya, Lonzo Ball yang berhasil menghancurkan Bucks dengan mencetak 27 poin ketika memimpin New Orleans Pelicans menghancurkan Bucks dengan skor 134-126.

Dengan kemenangan tersebut, maka Hornets berhasil menempati peringkat ke delapan klasemen Wilayah Barat dengan mengumpulkan 9 kemenangan dan 11 kekaahan. Selanjutnya, Hornets bakal menyambangi markas Miami Heat. Pertandingan berlangsung pada 2 Februari 2021.

Artikel Tag: LaMelo Ball, Charlotte Hornets

901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini