LaMelo Ball Diprediksi Bakal Berseragam Lakers di Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Apr 2022, 21:02 WIB
LaMelo Ball diprediksi bakal hengkang ke L.A Lakers di masa depan.

Los Angeles Lakers diprediksi bakal jadi tim masa depan LaMelo Ball. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda LaMelo Ball diprediksi bakal berseragam Los Angeles Lakers pada masa depan. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh salah satu analis ternama ESPN yaitu Jay Williams.

Jay Williams berani mengutarakan prediksi itu bukan tanpa alasan. Pertama, Los Angeles Lakers pastinya butuh suksesor untuk LeBron James yang usianya sudah tidak muda lagi. LeBron sudah berusia 37 tahun dan tentunya bakal segera gantung sepatu dalam beberapa musim mendatang. LaMelo Ball yang masih muda dan punya potensi besar dapat dijadikan investasi masa depan bagi Lakers.

Selain faktor LeBron yang sudah menua, LaMelo sendiri berasal dari Chino Hills yang merupakan daerah dekat kota Los Angeles. Ia tumbuh besar di sana bersama dua kakak kandungnya yakni Lonzo Ball dan LiAngelo Ball. Umumnya, pemain yang sudah berkembang pasti akan memiliki keinginan untuk bermain bagi tim kampung halamannya. Lakers sendiri juga pernah diperkuat oleh Lonzo (kakak LaMelo) di masa lalu.

Bagi LaMelo pribadi, pindah menuju Lakers tentunya akan meningkatkan pamor serta nilai jualnya ke publik. Dilihat dari garis besar keseluruhan, Los Angeles merupakan kota yang lebih besar dari Charlotte dan memiliki pasar basket yang lebih luas. Hampir semua pemain yang bergabung dengan Lakers bisa semakin terkenal dan mendapatkan banyak kerjasama sponsor. LaMelo sendiri berharap bisa mendapatkan popularitas seiring berjalannya waktu.

Artikel Tag: LaMelo Ball, Charlotte Hornets, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lamelo-ball-diprediksi-bakal-berseragam-lakers-di-masa-depan
2553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini