LaMarcus Aldridge Minta Maaf Kepada Kevin Durant Usai Pensiun Dini

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Jun 2021, 21:58 WIB
LaMarcus Aldridge minta maaf kepada Kevin Durant usai memutuskan untuk gantung sepatu.

LaMarcus Aldridge minta maaf kepada Kevin Durant tak bisa akhiri musim secara sempurna. (Gambar: Nothin' But Nets)

Berita Basket NBA : LaMarcus Aldridge mengucapkan permintaan maaf mendalam kepada Kevin Durant usai pensiun dini. Ia merasa tidak enak sekaligus sungkan karena Durant adalah orang yang memintanya bergabung dengan Brooklyn Nets.

Setelah dilepas menjadi free agent oleh San Antonio Spurs, LaMarcus Aldridge memang diincar oleh beberapa tim besar. Namun, ia menjelaskan bahwa Kevin Durant adalah orang pertama yang menghubunginya. Durant tidak malu untuk meminta Aldridge bergabung dengan skuat Nets saat itu. Aldridge lantas memenuhi permintaan Durant dan bermain selama beberapa pertandingan.

Sayangnya, faktor kesehatan membuat Aldridge harus gantung sepatu lebih cepat. Pada pertandingan terakhir melawan Los Angeles Lakers, Aldridge merasakan detak jantungnya berdetak dengan sangat kencang. Melalui saran dokter yang ahli, Aldridge diminta pensiun untuk kesehatan jangka panjangnya. Ia lantas meminta maaf kepada Durant karena tidak bisa menemani Nets hingga meraih gelar juara NBA musim ini.

"Saya langsung berbicara kepada Durant setelah memutuskan untuk pensiun dini. Saya ingin memberinya respek karena dia adalah orang pertama yang menghubungi saya setelah lepas kontrak dari Spurs. Saya merasa berhutang budi kepadanya dan itulah mengapa Durant adalah orang pertama  yang saya kabari terkait keputusan saya," ucap Aldridge.

"Pertama-tama dia shock dan bingung dengan apa maksud saya. Kemudian saya menjelaskan lagi dengan seksama dan dia akhirnya mengerti. Saya meminta maaf kepada rekan-rekan saya di Brooklyn Nets karena tidak bisa menemani mereka hingga akhir musim. Saya awalnya tidak emosional ketika berpisah di telepon, tetapi ketika bertemu langsung, emosi saya langsung meluap," imbuhnya.

Artikel Tag: LaMarcus Aldridge, kevin durant, brooklyn nets

634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini