Lama Tak Bermain, Lester Prosper Kangen Antusiasme Fans Basket Tanah Air

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Feb 2021, 20:30 WIB
Lester Prosper sudah kangen bermain di depan fans basket tanah air.

Lester Prosper rindu akan antusiasme fans basket Indonesia.

Berita Basket Indonesia : Pebasket naturalisasi Indonesia yaitu Lester Prosper merasa rindu dengan antusiasme fans di tanah air. Sayangnya, ia tidak akan bermain dalam waktu dekat karena liga ditunda beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, IBL terpaksa menunda kompetisi yang harusnya dimulai pada Bulan Januari lalu. Andaikan digelar sesuai rencana sekalipun, pertandingan harus digelar tanpa penonton. Keadaan ini jelas membuat Lester Prosper merasa sedih. Ia sudah kangen dengan teriakan-teriakan fans di lapangan ketika bertanding. Menurutnya, Indonesia punya salah satu fans yang paling heboh.

“Jelas, kami rindu penggemar. Kami kangen dengan atmofer seperti itu. Saya rasa semua orang di dunia merasakan hal yang sama. Kami kangen dengan keriuhan, saya rindu dengan masa itu. Mereka biasa menyemangati kami, lalu melihat wajah para anak-anak, ibu, dan juga para ayah, itu sangat menyenangkan,” ucap Lester saat diwawancara oleh media setempat.

“Seperti saat saya dan Brandon Jawato berada di lapangan. Kami menari dan menghibur mereka. Tentu kalian tahu, basket tak hanya soal pertandingan, tetapi juga hiburan. Penggemar tak hanya datang untuk melihat permainan, tetapi juga mau dihibur,” tukasnya sekali lagi.

Untuk bisa menghadirkan penonton atau fans di dalam pertandingan, rasanya sangat sulit untuk terjadi dalam waktu dekat. Jumlah kasus COVID-19 di Indonesia masih sangat banyak dan pihak liga pasti enggan mengambil resiko besar akan hal tersebut.

Artikel Tag: Lester Prosper, IBL

339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini