Lakers Wujudkan Impian Carmelo Anthony Bermain dengan James

Penulis: Senja Hanan
Rabu 04 Agu 2021, 09:46 WIB
Carmelo Anthony akan bermain bersama LeBron James musim depan di Lakers. (images: Getty)

Carmelo Anthony akan bermain bersama LeBron James musim depan. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Keinginan Carmelo Anthony untuk bermain bersama LeBron James akhirnya terwujud. Pemain yang sudah 18 tahun bermain di NBA itu dikabarkan telah sepakat untuk menerima tawaran kontrak Los Angles Lakers.

Sebagaimana dilaporkan oleh Adrian Wojnarowski dari ESPN, Melo -sapaan akrab Carmelo Anthny- telah sepakat menerima tawaran kontrak satu tahun dari tim besutan Frank Vogel tersebut.

Praktis, bergabungnya Melo membuat Lakers ketambahan pemain dengan usia 36 tahun atau lebih. Melo sendiri sudah berusia 37 tahun. LeBron akan menyusulnya Desember nanti. Dwight Howard, Marc Gasol, Trevor Ariza tepat berusia 36 tahun di 2021.

Selain Melo, Lakers juga telah berhasil mendapatkan servis mantan guard Charlotte Hornets, Malik Monk. Untuk pemain yang baru berusia 23 tahun, ini adalah sebuah langkah yang krusial. Apalagi, Monk baru saja menyelesaikan musim terbaiknya sepanjang empat musim sejak masuk NBA.

Pada musim kemarin menjadi bagian dari skuat Hornets, Monk tampil 42 kali dan menyumbang rataan 11,7 poin, 2,4 rebound, dan 2,1 asis per gim. Dia memiliki akurasi tripoin di angka 40 persen dari lima percobaan per gim. Secara efektivitas tembakan keseluruhan pun (eFG%), Monk masih di atas rata-rata liga dengan 54 persen.

Melihat statistik itu, dia sebenarnya bisa mendapat kontrak besar di luar sana. Namun, tampaknya Monk memilih strategi merapat ke tim sekota Los Angeles Clippers itu satu musim untuk mendapatkan kontrak jauh lebih besar lagi musim depan.

Artikel Tag: Carmelo Anthony, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-wujudkan-impian-carmelo-anthony-bermain-dengan-james
1436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini