Lakers Turun ke Peringkat Ketujuh Usai Dikalahkan Blazers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 08 Mei 2021, 16:02 WIB
Forward Los Angeles Lakers, Anthony Davis saat melawan Portland Trail Blazers. (Images: Getty)

Forward Los Angeles Lakers, Anthony Davis saat melawan Portland Trail Blazers. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers terancam bermain di turnamen play in. Hal itu setelah tim besutan Frank Vogel harus mengakui keunggulan Portland Trail Blazers dengan skor 106-101.

Dalam pertandingan itu, Damian Lillard menjadi bintang kemenangan timnya dengan mengemas 38 poin dan 7 assists. Ditambah C.J McCollum dengan torehan 21 poin, kemudian Jusuf Nurkic dengan torehan 19 poin dan 13 rebounds.

Dari kubu Lakers, Anthony Davis tampil gemilang sejak kembali dari cederanya dengan mengemas 36 poin dan 12 rebounds, ditambah Alex Caruso yang membuat 18 poin dan Kentavious Caldwell-Pope dengan torehan 17 poin.

"Itu merupakan kekalahan yang sangat berat untuk kami. Kami ingin sekali memenangkan pertandingan itu," kata Davis, sebagaimana diberitakan ESPN.

Tim asal Los Angeles itu memang terlihat beberapa kali berusaha mengejar perolehan angka Blazers. Namun, tim tuan rumah beberapa kali berhasil menjauh berkat tembakan tiga angka yang dilakukan Damian Lillard.

Dengan kemenangan itu, maka Blazers kini naik ke peringkat keenam klasemen sementara Wilayah Barat. Blazers menorehkan 38 kemenangan dan mengalami 29 kali kalah. Sedangkan hasil itu membuat tim besutan Frank Vogel turun ke peringkat ketujuh dengan torehan 37 kali menang dan 30 kali kekalahan.

Kini, Davis dkk harus melanjutkan perjuangan agar peringkatnya tidak semakin turun dengan coba memenangkan laga berikutnya. Pada pertandingan selanjutnya, tim besutan Frank Vogel tersebut akan berhadapan dengan Phoenix Suns. Sedangkan Blazers akan menjamu San Antonio Spurs.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA

908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini