Lakers Tidak Bermain Sesuai Rencana Saat Dikalahkan Blazers

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Nov 2021, 19:19 WIB
Guard Los Angeles Lakers, Malik Monk. (Images: Getty)

Guard Los Angeles Lakers, Malik Monk. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers kembali tampil tidak konsisten. Tanpa diperkuat LeBron James dan Anthony Davis, tim besutan Frank Vogel tak berdaya ketika melawan Portland Trail Blazers.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Moda Center, Blazers berhasil memanfaatkan ketidakhadiran Anthony Davis. Damian Lillard dkk pun akhirnya menghancurkan Lakers dengan skor 105-95. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Trail Blazers juga sedang mengalami kesulitan di bagian awal musim.

Tapi, itu tidak terlihat seperti tim yang mengecewakan karena mereka jelas unggul atas Lakers dalam tiga kuarter. Russell Westbrook dkk memang berhasil memperkecil keadaan di kuarter keempat. Tapi, melakukan upaya memalukan dalam permainan yang terasa berakhir setelah kuarter pertama. Malik Monk coba ungkapkan apa yang membuat Blazers dengan mudah menghancurkan timnya.

“Dalam melakukan bertahan. Kami tidak cukup tangguh. Kami tidak bisa membaca pergerakan lawan saat melakukan screens, kami benar-benar tidak menjalankan gameplan sebagaimana seharusnya," ungkap salah satu pemain yang baru direkrut pada musim ini.

Namun, Malik Monk menambahkan bahwa dia masih percaya bahwa dia dan anggota lainnya akan mencari tahu bersama.

“Saat kami terpuruk seperti itu, saat itulah kami mencoba membangun chemistry tim dan tidak bermain dengan cara yang salah. Teruslah berusaha membangun kepercayaan pada teman-teman dan saling merasakan karena kami masih tim baru. Kita masih harus mencari tahu satu sama lain seperti yang saya katakan. Itu akan terjadi. Itu akan terjadi seiring waktu," sambungnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Malik Monk, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-tidak-bermain-sesuai-rencana-saat-dikalahkan-blazers
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini