Lakers Terus Cari Peluang Untuk Tukarkan Kuzma

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Jan 2020, 09:15 WIB
Lakers Terus Cari Peluang Untuk Tukarkan Kuzma

Los Angeles Lakers terus cari peluang untuk menukarkan Kyle Kuzma ke tim lain.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers nampaknya tidak main-main untuk membenahi skuat mereka pada sisa perjalanan di musim ini. Menurut kabar yang beredar, Lakers sudah menghubungi beberapa tim untuk mencari peluang menukarkan Kyle Kuzma.

Nama Kuzma memang menjadi perbincangan hangat dalam skuat Lakers akhir-akhir ini. Diproyeksikan menjadi pemain bintang ketiga dalam tim, performa Kuzma justru kurang sesuai dengan harapan. Musim ini, Kuzma hanya bisa mencetak rata-rata 12 poin per pertandingan padahal di musim lalu ia bisa mencatatkan hingga 18 poin per pertandingan. Beberapa kali Kuzma juga kesulitan ketika mendapat peran baru sebagai pemain lapis kedua.

Performa tidak impresif Kuzma tersebut mulai membuat manajemen tim berpikiran untuk menukarnya ke tim lain. Beberapa tim dikabarkan sudah berada dalam kontak dan tinggal melakukan negosiasi dengan Lakers. Namun, isu terkuat yang paling mengembang di publik adalah pertukaran dengan salah satu shooting guard dari Sacramento Kings yaitu Bogdan Bogdanovic.

Bogdanovic sendiri merupakan pemain yang lebih berpengalaman turun dari lapis kedua. Pada perjalanan musim ini, Bogdanovic mampu mencetak rata-rata 14 poin per pertandingan dan melesakkan tembakan tiga angka dengan akurasi 38%. Tembakan tiga angka sendiri merupakan salah satu kebutuhan Lakers yang paling penting musim ini. Bogdanovic selaku pemain berpengalaman dianggap bisa menutupi lubang dan membuat Lakers semakin kuat sebagai tim kontender juara.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kyle Kuzma, Bogdan Bogdanovic

2744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini