Lakers Targetkan Buka Fasilitas Latihan Pada Tanggal 16 Mei

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Mei 2020, 11:02 WIB
Lakers Targetkan Buka Fasilitas Latihan Pada Tanggal 16 Mei

Lakers ingin buka fasilitas latihan pada tanggal 16 Mei.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers menargetkan diri untuk bisa membuka fasilitas latihan pada tanggal 16 Mei mendatang. Untuk melancarkan rencana tersebut, manajemen Lakers akan terus berdiskusi dengan pemerintah setempat.

NBA sendiri telah memperbolehkan semua tim untuk membuka fasilitas latihan terhitung sejak tanggal 8 Mei nanti. Namun, NBA menekankan kepada semua tim agar tetap mematuhi protokol kesehatan dari daerah setempat. Bermarkas di daerah California, maka Lakers juga punya rencana tersendiri untuk membuka fasilitas latihan. Mereka tidak akan langsung membukanya pada tanggal 8 Mei.

Target besar dari manajemen tim adalah membuka fasilitas latihan pada tanggal 16 Mei. Momen tersebut dianggap paling ideal karena saat ini California juga masih krisis akan Virus Corona. Untuk memastikan keselamatan para pemain dan staff tim, manajamen tim akan terus berdiskusi dan mencari jalan tengah bersama pemerintah setempat dan organisasi kesehatan Los Angeles.

Sebelumnya, Rob Pelinka selaku manajer umum juga telah melobi pemerintah soal pembukaan fasilitas latihan. Meski sudah ingin membuka secepat mungkin, tetapi Lakers juga sadar jika faktor kesehatan semua orang menjadi prioritas utama saat ini. Membuka fasilitas latihan secara gegabah juga akan berpengaruh kepada para pemain Lakers.

Dalam pemeriksaan awal di bulan Maret lalu, dua pemain Lakers dikabarkan positif terjangkit Virus Corona. Berbekal pengalaman itu, maka manajemen tim harus benar-benar waspada dan matang dalam mengambil keputusan.

Artikel Tag: NBA, lakers, Virus Corona, Rob Pelinka

316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini