Lakers Tak Punya Agenda Khusus Untuk Kenang Setahun Kepergian Kobe Bryant

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Jan 2021, 23:43 WIB
L.A Lakers enggan adakan acara khusus untuk kenang setahun meninggalnya Kobe Bryant.

Los Angeles Lakers tak siapkan agenda khusus untuk kenang setahun meninggalnya Kobe Bryant.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers tidak mempunyai rencana atau agenda khusus untuk mengenang setahun meninggalnya Kobe Bryant. Pihak tim tidak ingin menarik perhatian fans yang berpotensi menimbulkan pelanggaran protokol kesehatan.

Seperti yang diketahui, tanggal 26 Januari mendatang merupakan tepat satu tahun meninggalnya Kobe Bryant akibat kecelakaan helikopter. Kepergian legenda Los Angeles Lakers tersebut jelas masih sangat menyakitkan. Tidak sedikit pemain ataupun fans basket yang belum bisa melupakan kepergian sosok yang berjasa besar di olahraga basket itu.

Jika tahun lalu Lakers menggelar tribut khusus untuk memberi penghormatan kepada Kobe, maka tahun ini nampaknya tidak ada agenda khusus yang disiapkan. Ada banyak alasan mengapa Lakers tidak membuat acara khusus padahal kepergian Kobe sangatlah penting untuk diingat. Alasan paling utama jelas karena situasi Amerika Serikat yang belum stabil akibat Virus Corona. Mengadakan acara khusus berpotensi membuat fans Lakers melakukan hal-hal tidak terduga dan berpotensi melanggar protokol kesehatan yang ada.

Sebagai gantinya, para pemain Lakers berencana untuk mengenang kepergian Kobe dengan cara yang sederhana. Salah satunya adalah memakai sepatu edisi khusus Kobe, menggunakan aksesoris bernomor 24, hingga menyebutkan nama Kobe dalam huddle atau diskusi tim.

"Hingga hari ini, kami selalu mengatakan 'Mamba on Three' ketika kami selesai melakukan diskusi. Kami ingin melakukan hal itu karena dia tetap menjadi bagian penting dari organisasi ini hingga kapanpun," ucap Anthony Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Kobe Bryant, los Angeles lakers

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini