Lakers Sukses Balaskan Dendam Lawan Celtics di Staples Center

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Des 2021, 15:46 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Russell Westbrook. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Russell Westbrook. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers berhasil menuntaskan dendam ke Boston Celtics. Tim besutan Frank Vogel itu menumbangkan Celtics dengan skor 117-102.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, LeBron James memimpin daftar pencetak angka Lakers dengan 30 poin, 4 rebound, dan 5 asis. Ini adalah 30+ poin keempat LeBron dalam lima gim terakhir. Russell Westbrook menyusul dengan dobel-dobel 24 poin dan 11 asis. Anthony Davis pun juga dobel-dobel dengan 17 poin plus 16 rebound.

Ketiga pemain ini menembak dengan cukup efesien. LeBron memiliki akurasi 68 persen, Russ 56 persen, dan Davis 54 persen. Di luar ketiga pemain bintang tersebut, ada Talen Horton-Tucker yang mencetak 12 poin dan Malik Monk dengan 10 poin dari bangku cadangan.

Dari kubu Celtics, Jayson Tatum menjadi mesin skor dengan membuat 34 poin dan 8 rebounds. Ditambah Robert Williams III yang menghasilkan 13 poin dan pemain cadangan Josh Richardson menambah dengan torehan 10 poin.

Praktis, ini adalah duel kedua dan terakhir untuk Lakers dan Celtics. Keduanya berbagi satu kemenangan. LeBron James dkk kini memiliki rekor menang-kalah (13-12). Mereka duduk di peringkat enam klasemen sementara Wilayah Barat.

Sedangkan bagi Celtics, kekalahan ini membuat Tatum dkk menempati peringkat ke-10 klasemen sementara Wilayah Timur dengan torehan 13 kali menang dan 12 kali kekalahan.

Pertandingan selanjutnya, Celtics akan bertahan di Los Angeles untuk bertemu dengan Clippers pada esok hari. Sementara itu, Lakers baru bermain lusa, bertandang ke tim yang sedang panas, Memphis Grizzlies.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-sukses-balaskan-dendam-lawan-celtics-di-staples-center
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini