banner babe

Lakers Sukses Awali Debut Pramusim Dengan Manis

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 06 Okt 2019, 13:53 WIB
Lakers Sukses Awali Debut Pramusim Dengan Manis

Los Angeles Lakers sukses bekuk Golden State Warriors di laga pramusim.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers sukses meraih kemenangan di laga pramusim perdana mereka kontra Golden State Warriors. Lakers meraih kemenangan yang cukup telak dengan skor akhir mencapai 123-101.

Bermain di Chase Center yang merupakan markas baru dari Warriors, Lakers mampu bermain garang sejak menit awal. Kombinasi pemain-pemain baru Lakers terbukti ampuh untuk menajamkan serangan maupun memperkuat sisi pertahanan mereka. Lakers relatif mendominasi jalannya pertandingan dan tidak pernah ketinggalan sama sekali hingga kuarter empat berakhir. Tim asuhan Frank Vogel tersebut kemudian berhasil membawa pulang kemenangan manis dari tim yang menjadi runner-up NBA di musim lalu itu.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah dua pemain bintang mereka yaitu LeBron James dan Anthony Davis. Davis yang menjalani debutnya bersama Lakers mampu mencetak total 22 poin dna 10 rebound. Davis menjadi pemain Lakers dengan torehan poin terbanyak meski hanya dimainkan selama 18 menit saja. Sementara itu, LeBron yang kembali menggunakan headband juga mampu tampil tidak kalah apik. Ia mampu membuntuti performa apik Davis dengan catatan 15 poin dan 8 assist.

Beralih ke kubu Warriors, Stephen Curry menjadi pemain yang paling bersinar di antara semua rekan-rekan setimnya. Pemain yang khas dengan akurasi tembakan jarak jauhnya ini mampu menjadi top skor dengan torehan 18 poin. Namun sayang, kerja keras Curry selama pertandingan berlangsung masih belum berbuah dengan manis.

Artikel Tag: NBA, lakers, warriors, Anthony davis, LeBron james

1191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini