Lakers Resmi Rekrut Frank Mason III, Depak McClung

Penulis: Senja Hanan
Kamis 14 Okt 2021, 18:24 WIB
Los Angeles Lakers resmi mengontrak Frank Mason III. (Images: Getty)

Los Angeles Lakers resmi mengontrak Frank Mason III. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Keinginan Mac McClung untuk bermain di NBA bersama Los Angeles Lakers sirna sudah. Pasalnya, tim besutan Frank Vogel memutuskan untuk mendepaknya dan menggantikan dia dengan Frank Mason III.

Mason membawa beberapa pengalaman karena ia telah bermain di beberapa bagian dari empat musim NBA setelah awalnya dipilih oleh Sacramento Kings di babak kedua NBA Draft 2017 di luar Kansas. Pemain yang bermain di posisi point guard itu hanya tampil dalam empat pertandingan untuk Orlando Magic musim lalu, dengan rata-rata 6,3 poin, 3,0 rebound, dan 3,0 assist dalam 19,8 menit.

Setelah bermain dalam 90 pertandingan gabungan dalam dua musim pertamanya, Mason hanya bermain dalam total 13 pertandingan selama dua musim terakhir. Dengan hanya satu pertandingan pramusim tersisa, Frank Vogel tidak akan bisa melihat Mason lebih jauh sebelum harus memangkas roster mereka. Karena dia menandatangani kontrak Exhibit-10, pemain berusia 27 tahun itu memiliki kemampuan untuk tetap berada di organisasi dengan afiliasi G League South Bay Lakers.

Alasan itu yang memaksa mereka mendepak McClung, yang menandatangani kontrak sebagai agen bebas yang tidak dirancang dari Texas Tech tahun ini. McClung terkesan di Liga Musim Panas untuk mendapatkan kontrak Exhibit-10 sendiri, meskipun ia hanya bermain hemat menit dalam tiga pertandingan pramusim sebelum sekarang dibebaskan.

Dengan Austin Reaves baru-baru ini dinaikkan dari kontrak dua arah ke kontrak standar, Lakers memiliki 14 pemain yang dijamin dalam daftar, yang diharapkan akan mereka jalani musim ini.

McClung jadi batal gabung karena tim asal Los Angeles itu merekrut Sekou Doumbaya untuk bergabung dengan rookie Joel Ayayi. Itu berarti bahwa empat pemain yang tidak dijamin dalam daftar – Mason, Chaundee Brown, Trevelin Queen, Cam Oliver – kemungkinan akan segera menuju nasib yang sama seperti McClung.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Frank Mason III, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-resmi-rekrut-frank-mason-iii-depak-mcclung
893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini