Lakers Resmi Datangkan Markieff Morris

Penulis: Viggo Tristan
Senin 24 Feb 2020, 21:19 WIB
Lakers Resmi Datangkan Markieff Morris

Los Angeles Lakers secara resmi dapatkan Markieff Morris.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers akhirnya mendapatkan satu amunisi baru untuk memperkuat tim mereka dalam sisa perjalanan di musim ini. Lakers mendapatkan Markieff Morris yang sebelumnya dilepas oleh tim Detroit Pistons.

Morris sendiri sejatinya masih terikat kontrak dengan Pistons. Namun, sang pemain dengan manajemen tim Pistons sepakat menandatangani klausul buyout yang membuatnya berstatus sebagai free agent. Setelah dilepas Pistons, Morris sempat diincar oleh dua tim besar yaitu Toronto Raptors dan Los Angeles Lakers. Namun, pilihan Morris akhirnya jatuh kepada tim Lakers yang saat ini bertengger di puncak klasemen konferensi barat.

Menurut pemberitaan dari media-media ternama di Amerika Serikat, Morris dan Lakers sepakat meneken kontrak dengan nilai 1,75 juta Dolar AS. Morris diplot untuk menggantikan posisi DeMarcus Cousins yang masih belum bisa bermain karena mengalami cedera ACL pada lututnya. Kehadiran Morris tentu sangat membantu Lakers untuk semakin perkasa lagi di kompetisi NBA.

Sebagaimana diketahui, Morris merupakan pemain forward yang serba bisa di lapangan. Posturnya yang tinggi dan ideal membuat Morris hampir bisa dimainkan pada semua posisi. Tidak hanya itu, Morris juga punya senjata andalan melepaskan tembakan tiga angka dengan akurat. Tembakan jarak jauh tersebut merupakan salah satu kelemahan Lakers yang cukup besar pada musim ini. Adanya Morris tentu dapat menutupi lubang tersebut agar memperbesar peluang mereka meraih gelar juara NBA musim ini.

Artikel Tag: NBA, lakers, Markieff Morris

935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini