Lakers Putuskan Melepas Ayayi, Brown Jr, Oliver, dan Queen

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 16 Okt 2021, 18:01 WIB
Salah satu pemain muda Los Angeles Lakers, Joel Ayayi dilepas ke tim G League. (Images: Getty)

Salah satu pemain muda Los Angeles Lakers, Joel Ayayi dilepas ke tim G League. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers sepertinya tidak puas dengan performa empat pemain muda yakni Joel Ayayi, Chaundee Brown Jr., Cameron Oliver dan Trevelin Queen selama pramusim. Oleh karena itu, tim besutan Frank Vogel memutuskan untuk melepas keempat pemain itu ke tim G League.

Satu-satunya kejutan di antara pemotongan ini adalah Ayayi, yang menandatangani kontrak dua arah dengan Lakers tak lama setelah keluar dari Gonzaga tahun ini. Ayayi tidak terlalu mengesankan dalam waktu bermainnya yang terbatas selama Liga Musim Panas dan pramusim, jadi tampaknya tim besutan Frank Vogel akan mencari tempat lain untuk kesepakatan dua arah kedua mereka.

Akan menarik untuk melihat apakah mereka tinggal di rumah dan menandatangani salah satu pemain yang baru saja mereka lepaskan dari kontrak dua arah itu atau jika mereka pergi ke luar organisasi seperti yang mereka lakukan untuk Doumbouya.

Terlepas dari itu, semua pemain yang baru saja dibebaskan kemungkinan akan tetap berada di organisasi dan bermain untuk G League South Bay Lakers karena mereka awalnya menandatangani kontrak Exhibit-10 yang tidak dijamin pada awal pelatihan.

Kecuali jika tim lain mengklaimnya dan menandatanganinya dengan kesepakatan standar NBA atau kontrak dua arah, mereka kemungkinan akan bertahan. Hal yang sama dapat dikatakan untuk Mac McClung dan Frank Mason III, yang juga dibebaskan dalam beberapa hari terakhir.

Saat ini, daftar tim asal Los Angeles itu untuk musim reguler tampaknya lengkap di luar satu tempat terbuka dua arah itu. Tim besutan Frank Vogel bisa memiliki 15 pemain dengan kontrak standar tetapi mereka telah menjelaskan bahwa mereka akan memasuki musim dengan 14 pemain untuk menjaga fleksibilitas.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-putuskan-melepas-ayayi-brown-jr-oliver-dan-queen
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini