Lakers Perlu Pertimbangkan DeMarcus Cousins sebagai Pilihan Terakhir

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Jun 2018, 15:00 WIB
Lakers Perlu Pertimbangkan DeMarcus Cousins sebagai Pilihan Terakhir

Lakers disarankan untuk menjadikan DeMarcus Cousins sebagai opsi perekrutan terakhir.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers perlu mempertimbangkan DeMarcus Cousins sebagai opsi terakhir perekrutan mereka di musim panas ini jika mereka gagal pemain bintang. Pasalnya, menggaet nama besar seperti LeBron James dan Paul George sekaligus tentu tidak akan berjalan dengan mudah.

Lakers telah bersiap merekrut dua pemain bintang di bursa pasar bebas bulan Juli mendatang. Tim asal California ini telah lama dirumorkan mengincar LeBron James dan Paul George untuk musim depan.

Kendati memiliki uang dan fasilitas yang memadai, mendatangkan kedua pemain tersebut secara bersamaan tentu bukan tugas mudah bagi Lakers. Pihak manajemen tim harus pandai merayu keduanya agar mau berseragam Lakers. Pasalnya, tidak semua pemain akan selalu tergiur dengan kontrak besar. Menurut reporter Yahoo Sports, yaitu Chris Mannix, Lakers perlu mencari opsi lain apabila dua incaran mereka gagal didapatkan.

Mannix mengungkapkan bahwa Lakers perlu mempertimbangkan DeMarcus Cousins sebagai opsi terakhir. Pasalnya, Cousins menjadi salah satu bigman yang dipercaya mampu menutupi lubang dalam skuat Lakers. Cousins sendiri akan menjadi free agent di bulan Juli ini. Performanya selama membela New Orleans Pelicans di musim 2017-2018 memang cukup impresif, namun sayang ia harus mengakhiri musim lebih cepat karena mengalami cedera parah pada kakinya.

Melihat riwayat cedera yang dimiliki oleh Cousins, Mannix juga menyarankan agar Lakers berani memberinya kontrak berdurasi pendek sebagai tindakan jaga-jaga. Dengan kontrak jangka pendek tersebut, Lakers dapat memantau perkembangan Cousins setelah mengalami cedera. Apabila penampilannya tetap stabil, Lakers dapat memberinya perpanjangan kontrak dengan jangka waktu yang lebih panjang.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james, Paul George, DeMarcus Cousins

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-perlu-pertimbangkan-demarcus-cousins-sebagai-pilihan-terakhir
1236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini