Lakers Pastikan Tidak Ada Nama yang Aman dari Pertukaran Pemain

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 20 Mei 2018, 08:00 WIB
Lakers Pastikan Tidak Ada Nama yang Aman dari Pertukaran Pemain

Los Angeles Lakers menegaskan semua pemainnya tersedia untuk ditukar.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Menjelang bursa pasar bebas di bulan Juli mendatang, Los Angeles Lakers mengungkapkan semua pemainnya berpeluang untuk ditukar. Hal tersebut mereka mungkinkan apabila mendapatkan tawaran pertukaran pemain yang lebih menguntungkan dari tim lain.

Los Angeles Lakers sedang berusaha untuk membenahi skuadnya agar dapat kembali berjaya di NBA. Langkah awal pun sudah mereka lakukan dengan mengosongkan ruang gaji yang cukup untuk merekrut dua pemain bintang di musim panas mendatang.

Akan tetapi, merekrut dua pemain bintang sekaligus nampaknya bukan langkah yang mudah untuk dilakukan oleh Lakers. Menanggapi hal tersebut, tim asal California ini lebih memilih untuk realistis dan membuka peluang kepada semua pemainnya untuk ditukar.

Skuad Lakers sendiri saat ini masih dipenuhi dengan pemain muda yang digadang-gadang akan menjadi pemain bintang beberapa tahun mendatang. Nama-nama seperti Brandon Ingram, Lonzo Ball, dan Kyle Kuzma memang sudah menunjukkan performa impresif, akan tetapi mereka masih sedang dalam proses perkembangan.

Pada awalnya, Lakers memang bersikeras tidak akan membiarkan pemainnya digoda oleh klub lain. Akan tetapi dengan semakin dekatnya bursa pasar bebas, Lakers berubah pikiran dan mempersilahkan tim lain untuk memberikan tawaran kepada pemain mudanya.

Melalui sumber media ternama di Los Angeles, Lakers mengungkapkan berpeluang menukar semua pemain yang ada di skuadnya tanpa terkecuali. Melepas pemain muda mereka nampaknya juga bukan keputusan yang mudah untuk dilakukan oleh Lakers mengingat betapa besar potensi yang mereka punya saat ini. Akan tetapi, apabila ada tawaran yang lebih menarik dari klub lain, bukan tidak mungkin Lakers akan membongkar skuad muda mereka untuk hal tersebut.

Artikel Tag: NBA, lakers, lonzo ball, Brandon Ingram

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-pastikan-tidak-ada-nama-yang-aman-dari-pertukaran-pemain
1735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini