Lakers Mulai Bicarakan Kontrak Baru Untuk Andre Drummond

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 15 Apr 2021, 19:19 WIB
Los Angeles Lakers mulai buka pembicaraan terkait kontrak baru Andre Drummond.

Los Angeles Lakers tertarik perpanjang kontrak Andre Drummond. (Gambar: Football24 News English)

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan sudah memulai pembicaraan terkait kontrak baru untuk Andre Drummond. Manajemen tim ingin mempertahankan Drummond untuk jangka yang panjang.

Sebagaimana diketahui, kontrak lawas Andre Drummond bakal kadaluarsa pada penghujung musim ini. Mengingat durasi yang semakin pendek, Lakers ingin mengambil langkah cepat untuk memperpanjang kontrak Drummond. Sebab ketika Drummond sudah masuk bursa pasar bebas NBA, namanya bisa diperebutkan banyak tim. Tawaran yang masuk juga pastinya akan gila-gilaan.

Dalam lima pertandingan yang sudah dijalani Drummond bersama Los Angeles Lakers, ia mampu mencetak rata-rata 9 poin dan 9 rebound per pertandingannya. Angka ini belum optimal mengingat masa adaptasi Drummond yang masih berjalan. Eks pemain Cleveland Cavaliers tersebut masih belajar akan sistem permainan dari Frank Vogel.

Mempertahankan Drummond juga jadi opsi yang paling masuk akal untuk Lakers saat ini. Hampir semua bigman hebat sudah direkrut oleh tim rival dan diamankan dengan kontrak jangka panjang. Apabila ada yang berstatus free agent sekalipun, belum tentu pemain yang dimaksud mau menerima pinangan Lakers pada musim panas nanti.

Hal ini tentunya berbeda dengan kasus Drummond. Ia sudah merasakan aura positif bersama para pemain Lakers. Relasi yang sudah terbangun dengan baik itu dapat dijadikan pancingan tim untuk mendapatkan tanda tangan Drummond dalam kontrak baru. Performanya juga sangat cocok untuk melengkapi kemampuan LeBron James dan Anthony Davis.

Artikel Tag: andre drummond, los Angeles lakers, NBA

13426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini