banner babe

Lakers Mulai Beri Latihan Privat Kepada Dwight Howard, Joakim Noah, dan Marresse Speights

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Agu 2019, 21:16 WIB
Lakers Mulai Beri Latihan Privat Kepada Dwight Howard, Joakim Noah, dan Marresse Speights

Lakers mulai beri pelatihan privat kepada tiga nama besar.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers mulai bergerak untuk mencari center baru demi menggantikan posisi DeMarcus Cousins yang mengalami cedera. Lakers kemudian memanggil tiga nama besar untuk dilakukan pelatihan privat bersama tim.

Tiga nama yang dimaksud adalah Dwight Howard, Marresse Speights, dan Joakim Noah. Tiga nama itu memang menjadi alternatif yang tersedia hingga saat ini. Sebab, sebagian besar pemain yang kontraknya habis musim panas ini telah mencapai kesepakatan baru dengan klub masing-masing. Lakers yang masih menyisakan satu tempat dalam skuat mereka tidak ingin salah mengambil pemain. Oleh karena itu, pilihan terakhir mereka harus benar-benar dipastikan fit dan bisa bermain secara total.

Lakers sendiri sejatinya sudah merekrut DeMarcus Cousins pada bursa pasar bebas lalu. Sayang, Cousins harus kembali dilanda cedera ACL yang membuatnya harus absen di musim depan. Dengan peta persaingan yang makin ketat, Lakers tentu harus mencari center cadangan agar tetap mampu bermain dengan baik. Mereka memang punya Anthony Davis dan JaVale McGee. Akan tetapi, dua pemain saja dianggap tidak cukup untuk rotasi besar.

Dari ketiga nama itu, pemain yang dirumorkan paling kuat untuk dipilih Lakers adalah Dwight Howard. Howard sendiri memang tergolong sebagai salah satu center yang masih dominan di NBA. Perjalanan kariernya di musim lalu harus berjalan tidak mulus usai ia berulang kali mengalami cedera yang tergolong parah.

Artikel Tag: NBA, lakers, Dwight Howard, Marresse Speights, Joakim Noah

842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini