Lakers Menang Telak Dari Nets, Andre Drummond Sumringah

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Apr 2021, 18:55 WIB
Andre Drummond makin percaya diri usai Lakers menang telak dari Nets.

Andre Drummond begitu bahagia saat Lakers berhasil menang telak atas Nets. (Gambar: Football24 News English)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Andre Drummond merasa senang usai timnya meraih kemenangan telak kontra Brooklyn Nets. Kemenangan itu membuat Drummond semakin yakin Lakers bisa kembali jadi juara musim ini.

Duel besar terjadi di Barclays Center dimana Brooklyn Nets bertemu dengan juara bertahan musim lalu, Los Angeles Lakers. Nets sempat diunggulkan karena mereka bermain dengan kekuatan yang hampir komplit (hanya James Harden yang menepi karena cedera hamstring). Berbeda dengan Nets, Lakers tampil begitu pincang tanpa LeBron James, Anthony Davis, Kyle Kuzma, dan Marc Gasol.

Kendati demikian, Lakers mampu menunjukkan permainan kolektif yang lebih rapih. Tim asuhan Frank Vogel itu pada akhirnya mampu meraih kemenangan telak dengan skor akhir 126-101. Kemenangan ini jelas membuat Drummond merasa sumringah. Selain jadi kemenangan perdana Drummond bersama Lakers, hasil itu menunjukkan jika mereka punya kekuatan solid untuk kembali merengkuh gelar juara.

"Saya belajar banyak dari pertandingan hari ini. Kami memiliki banyak pemain yang sangat tangguh. Terlepas dari siapa yang ada di tepi lapangan (tentang pemain yang cedera), tetapi pemain lain juga siap menggantikan perannya. Tidak peduli berapa menit mereka bermain, mereka akan tampil dengan kemampuan terbaiknya," ucap Andre Drummond saat diwawancara oleh media setempat.

Jika Lakers mampu menunjukkan permainan solid secara konsisten, peluang mereka untuk kembali jadi kampiun tentunya besar. Belum lagi, para pemain inti mereka juga belum kembali bermain dari cederanya.

Artikel Tag: andre drummond, los Angeles lakers, brooklyn nets

1086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini