Lakers Kalahkan Grizzlies, Vogel Puji Permainan LeBron James

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Jan 2021, 01:59 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: USATODAYSPORTS)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers berhasil mengalahkan Memphis Grizzlies dengan skor 94-92 dalam lanjutan NBA. Kemenangan tim besutan Frank Vogel tersebut tak lepas dari performa gemilang LeBron James.

"Itu sebabnya dia pemain yang hebat. Dia menemukan cara untuk membuat drama jenis pahlawan super itu. Fokus kami adalah memastikan bahwa kami tidak membutuhkan drama jenis pahlawan super itu untuk menutup pertandingan," kata Vogel tentang penampian James yang mengambil alih permainan dengan Davis.

"Saya sangat percaya pada LeBron James di kuarter keempat. Saya benar-benar tidak tahu cara lain untuk mengatakan itu. Saya percaya padanya," sambungnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Dalam pertandingan itu, tim besutan Frank Vogel tersebut sempat tertinggal dengan skor 77-79 di kuarter keempat. Namun, berkat kombinasi LeBron James dan Anthony Davis membuat juara bertahan NBA itu mampu berbalik unggul dengan skor 86-81.

Lewat kombinasi James dan Davis juga, tim asal Los Angeles Lakers tersebut berhasil memperlebar keunggulan dengan skor 92-83 saat laga tersisa 31,1 detik. Grizzlies berusaha keras untuk mengejar, tapi kalah dengan skor 92-94.

James mengakhiri pertandingan dengan mencetak 26 poin, 11 rebounds, dan tujuh assists. Davis juga membuat 26 poin dan 10 rebounds. Ditambah Dennis Schroeder yang menghasilkan 12 poin.

Selanjutnya, LeBron James dkk akan menjamu San Antonio Spurs. Dua pertemuan sebelumnya, sang juara bertahan berhasil menang dua kali ketika bermain di kandang Spurs.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james

918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini