Lakers Jajal Kemampuan Latihan 6 Calon Rookie Sekaligus

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 17 Jul 2021, 22:22 WIB
Isiah Todd salah satu calon rookie bidikan Los Angeles Lakers. (Images: NBA)

Isiah Todd salah satu calon rookie bidikan Los Angeles Lakers. (Images: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers cari calon pemain rookie yang akan direkrut pada NBA Draft musim depan. Mereka pun menjajal kemampuan 6 calon rookie sekaligus dalam latihan.

Enam pemain tersebut adalah D’Mitrik Trice (Wisconsin), Jordan Schakel (San Diego State), Isaiah Todd (G League Ignite), Javonte Smart (LSU), JaQuori McLaughlin (UC Santa Barbara), dan Matthew Hurt (Duke).

Dari enam pemain, Todd adalah satu-satunya yang bisa menjadi opsi potensial bagi Lakers di No. 22 secara keseluruhan di babak pertama, sementara sisanya semua bisa menjadi opsi sebagai pick akhir putaran kedua atau agen bebas yang tidak terdaftar.

Trice adalah salah satu prospek tertua dalam draf ini. Saat ini, dia sudah berusia 25 tahun dan tidak diproyeksikan untuk direkrut, jadi bisa jadi Lakers mencari tempat daftar Liga Musim Panas.

Pemain yang bermain di posisi point guard itu lima tahun bermain di Wisconsin dan di musim terakhirnya rata-rata 13,9 poin, 3,4 rebound dan 4,0 assist saat menembak 41,0% dari lapangan dan 37,3% dari dalam.

Kemudian, Schakel adalah prospek guard lain yang berusia 23 tahu, meskipun dia memiliki badan lebih besar di 6'6″. Dia bermain empat tahun di San Diego State, rata-rata menghasilkan 14,4 poin dan menembak 46,1% mengesankan dari tiga pada 6,4 upaya di musim seniornya.

Todd adalah prospek prospek terbaik dari kelompok itu karena forward yang bermain G League diproyeksikan akan masuk di first round draft NBA. Pemain yang baru berusia 19 tahun itu mencetak rata-rata 12,3 poin dan 4,9 rebound di musim pertamanya bersama Ignite. Selain memiliki ukuran di 6'10", Todd juga bisa sedikit menembak bola, yang merupakan sesuatu yang sangat tidak dimiliki Lakers beberapa tahun terakhir.

Smart, guard lainnya, bermain tiga musim di LSU dan menjadi yang terbaik di tahun pertamanya, dengan rata-rata 16,0 poin, 3,7 rebound, dan 4,0 assist. Dia adalah tembakan kuat lainnya, merobohkan tiga pada klip 40,2% pada 6,2 upaya, yang merupakan peningkatan besar dari dua musim pertamanya. Combo guard memiliki ukuran dan panjang yang bagus tetapi pada usia 22 tahun, dia adalah prospek putaran kedua yang terlambat atau tidak direncanakan.

McLaughlin memulai karir kuliahnya di Oregon State sebelum menyelesaikannya di UCSB. Dia menembak lebih baik dari 40% dari tiga di masing-masing dua musim kuliah terakhirnya dan rata-rata 16,0 poin dan 5,1 rebound pada 2020-21 sebagai guard.

Hurt, yang merupakan penyerang yang lebih besar di 6'9″, datang dari musim kedua yang mengesankan di Duke di mana ia mengumpulkan 18,3 poin dan 6,2 rebound per game saat menembak 44,4% dari dalam. Jadi, siapa yang bakal dipilih Lakers?

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA, NBA Draft

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-jajal-kemampuan-latihan-6-calon-rookie-sekaligus
1165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini