Lakers Jadi Destinasi Favorit Kawhi Leonard

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Jun 2018, 09:24 WIB
Lakers Jadi Destinasi Favorit Kawhi Leonard

Kawhi Leonard mengaku ingin keluar dari tim San Antonio Spurs.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kawhi Leonard nampaknya sudah tidak ingin melanjutkan kariernya bersama San Antonio Spurs. Kini, Leonard meminta dirinya ditukar menuju salah satu tim yang menjadi rival Spurs yaitu Los Angeles Lakers.

Kawhi Leonard nampaknya masih belum menemukan solusi untuk menyelesaikan permasalahannya dengan San Antonio Spurs. Meski sempat dipertemukan dengan Gregg Popovich untuk memperbaiki relasi, Leonard mengaku masih belum dapat melupakan masalahnya.

Kini, salah satu pemain bertahan terbaik di NBA tersebut menginginkan Spurs untuk menukar dirinya ke tim lain. Untuk tujuan, Leonard sendiri mengaku ingin bermain bagi New York Knicks atau Los Angeles Lakers. Namun, dari beberapa spekulasi yang bermunculan, Lakers dianggap sebagai tim favorit yang akan mendapatkan jasa Leonard. Hingga kini, belum ada tanggapan dari pihak Lakers mengenai rumor yang baru saja beredar tersebut.

Performa Leonard bersama Spurs di musim ini memang begitu terbatasi oleh cedera yang ia alami di awal musim. Setelah bermasalah dengan bahunya, Leonard sukses melakoni comeback di pertengahan musim. Namun, hanya bermain selama 9 laga, Leonard kembali absen karena dianggap cederanya kambuh. Hingga babak playoff, Leonard tidak pernah terlihat lagi bermain bagi Spurs. Beberapa rumor juga mengatakan bahwa ia sebenarnya sudah sembuh, tetapi ada permasalahan internal dengan pihak tim yang membuatnya tidak bisa bermain.

Melihat dari sejarah Lakers terhadap Leonard belakangan ini, nampaknya tim asal California tersebut akan tertarik untuk mendatangkan Leonard. Sebelumnya, Lakers juga sempat mengutarakan minat mereka untuk mendapatkan Leonard pada tahun 2019 mendatang di mana kontraknya akan habis. Namun, melihat peluang yang ada saat ini bukan tidak mungkin Lakers akan mengambil tindakan cepat untuk mengamankan Leonard.

Artikel Tag: NBA, lakers, Spurs, Kawhi Leonard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-jadi-destinasi-favorit-kawhi-leonard
2561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini