Lakers Dikalahkan Jazz, Begini Pembelaan LeBron James

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Feb 2021, 19:12 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James saat melawan Utah Jazz (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James saat melawan Utah Jazz (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers belum bisa bangkit dari keterpurukan. Kali ini, sang juara bertahan harus mengakui keunggulan Utah Jazz dengan skor 98-114.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vivint Smart Home Arena, Kamis (25/2) siang WIB, Rudy Gobert dan Jordan Clarkson masing-masing mencetak 18 poin. Bojan Bogdanovic menyumbang 15 poin, disusul Mike Conley Jr. dengan torehan 14 poin, delapan rebound, dan delapan assist. Donovan Mitchell mendulang 13 poin, 10 rebound, dan delapan assist. Kemudian dari bangku cadangan Derrick Favors menyumbang 12 poin.

Jazz kini mencetak rekor pertandingan 26-6 secara keseluruhan. Namun catatan fantastisnya yaitu mereka bisa menang 22 kali dalam 24 pertandingan terakhir, dan 20 pertandingan dimenangkan dengan margin poin dua digit.

LeBron James jadi top skor Lakers dengan 19 poin, disusul Montrezl Harrell dengan torehan 16 poin, dan Markieff Morris menambahkan 12 poin. Menurut data Statmuse, ini ketiga kalinya dari empat laga terakhir di mana Lakers tidak bisa mencetak 100 poin.

"Setiap orang ditempatkan pada posisi yang tidak akan mereka lakukan dalam keadaan normal. Itu selalu tentang percaya diri, terus memberi rekan tim saya keberanian dan kepercayaan diri di lapangan dan untuk membuat permainan," kata James, setelah pertandingan.

"Ini sulit bagi kami, tapi ini tidak akan menentukan apa yang akan kami lakukan untuk sisa musim ini dan untuk jangka panjang," sambungnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Utah Jazz

886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini