Lakers Beruntung Bisa Dapatkan Jasa Kendrick Nunn

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Okt 2021, 21:27 WIB
LeBron James senang bisa bertandem dengan Kendrick Nunn.

Kendrick Nunn tuai pujian besar dari sosok LeBron James. (Gambar: New Castle News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James merasa senang bisa dapat rekan setim baru seperti Kendrick Nunn. Mantan pemain Miami Heat tersebut selalu membawa energi positif ke lapangan.

Meskipun belum pernah menang di empat laga pramusim, tetapi LeBron James tetap memberi pujian besar kepada Kendrick Nunn. Nunn menunjukkan performa yang cukup konsisten dari satu laga menuju laga lain. Kemampuan bertahannya juga tergolong bagus sehingga membuat lawan kesulitan mencetak angka. Tipikal pemain seperti Nunn adalah yang dibutuhkan Lakers untuk kembali merebut gelar juara.

"Ya, dia berasal dari tim yang memiliki pertahanan kuat seperti Miami Heat. Setiap pemain yang bermain bagi Miami, mereka dituntut untuk bisa membentuk tembok pertahanan yang kokoh. Saya suka dengan semangat juangnya di lapangan, apalagi dia juga berasal dari kota Chicago. Seperti yang anda diketahui, Chicago selalu melahirkan banyak pemain hebat di NBA. Jadi, saya senang dengan apa yang dibawanya ke tim ini. Saya berharap dia bisa memiliki musim yang luar biasa," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

Lakers tergolong beruntung karena bisa mendapatkan jasa Nunn dengan kontrak yang tergolong murah (hanya 10 juta Dolar AS untuk durasi dua tahun). Padahal, setelah dilepas dari Miami Heat, Nunn diminati oleh banyak tim dengan kontrak lebih menggiurkan. Pemain bertangan kidal itu rela mendapat gaji kecil untuk bergabung dengan Los Angeles Lakers.

Artikel Tag: LeBron james, Kendrick Nunn, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-beruntung-bisa-dapatkan-jasa-kendrick-nunn
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini