Lakers Berpotensi Dapatkan Jasa R.J Barrett di NBA Draft

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Jun 2019, 14:10 WIB
Lakers Berpotensi Dapatkan Jasa R.J Barrett di NBA Draft

R.J Barrett berpeluang untuk berlabuh ke Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berpeluang mendapatkan jasa R.J Barrett di gelaran NBA Draft tahun ini. Hal itu disebabkan karena New York Knicks berencana untuk menukar draft pick urutan ketiga mereka menuju tim lain.

Salah satu tim yang saat ini dianggap berminat melakukan negosiasi dengan pihak Knicks adalah Atlanta Hawks. Mereka rela menukarkan aset mereka demi mendapatkan urutan draft pick ketiga dari Knicks. Dengan urutan ketiga tersebut, banyak pihak memang meyakini bahwa setiap tim yang nantinya akan memilih juga akan menggunakan hak pilihnya pada Barrett.

Namun, hal ini berbeda dengan Hawks. Mereka justru tertarik dengan shooting guard dari University of Texas Tech yaitu Jarrett Culver. Culver dianggap pemain yang paling tepat untuk mengisi kekosongan dalam skuat Hawks saat ini. Culver memiliki ukuran tubuh yang proporsional sebagai shooting guard, memiliki kemampuan menyerang dan bertahan yang seimbang, serta akurasi tembakan yang juga cukup baik.

Dengan ketertarikan Hawks akan Culver tersebut, tiga urutan terbesar di NBA Draft nampaknya sudah dapat digambarkan dengan jelas. New Orleans Pelicans akan memilih Zion Williamson di urutan pertama, kemudian Memphis Grizzlies akan memilih Ja Morant di urutan kedua, Hawks akan memilih Jarrett Culver di urutan ketiga (jika mereka sepakat menukar dengan Knicks). Lakers yang berada di urutan keempat lantas akan berpeluang besar mendapatkan Barrett yang tidak dipilih tiga tim teratas tersebut.

Artikel Tag: NBA, lakers, Knicks, Hawks, RJ Barrett, Jarrett Culver

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-berpotensi-dapatkan-jasa-rj-barrett-di-nba-draft
1563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini