Lakers Berdoa Supaya Dwight Howard Bisa Tampil di Orlando

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Jul 2020, 22:24 WIB
Lakers Berdoa Supaya Dwight Howard Bisa Tampil di Orlando

Los Angeles Lakers ingin Dwight Howard main di Orlando.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers mengharapkan supaya Dwight Howard bisa bermain di lanjutan kompetisi mendatang. Sebab, Howard merupakan pemain kunci yang perannya cukup vital dalam tim.

Howard beberapa waktu lalu memang sempat melontarkan pernyataan yang mengejutkan. Ia tidak setuju musim NBA dilanjutkan karena sedang viral isu rasisme terhadap orang kulit hitam. Menurutnya, kompetisi olahraga justru akan membuat perhatian masyarakat menjadi terpecah. Apa yang harus mereka perjuangkan untuk keadilan sosial menjadi dilupakan dengan maraknya kompetisi olahraga.

Meski perkataan itu sudah diucapkan, tetapi Howard belum memutuskan untuk benar-benar absen di Orlando. Lakers lantas berharap jika Howard masih mau berpartisipasi dan tidak mengikuti jejak dari Avery Bradley yang sudah absen terlebih dahulu.

“Kami terus menjalin komunikasi dengan Howard selama ini. Kami salinng memberi dukungan satu sama lain melalui panggilan telepon atau sekadar pesan singkat. Kami belum tahu pasti bagaimana tingkat keinginan berpartisipasi Howard di Orlando nanti. Namun, satu yang jelas, Howard ingin bermain basket. Kami harap ia bisa bergabung dengan kami,” ucap Frank Vogel selaku pelatih kepala dari Los Angeles Lakers.

Howard memang menjadi pemain yang kerap kali turun dari bangku cadangan. Tetapi, kehadirannya mampu menjadi pembeda ketika para pemain bintang sedang beristirahat. Pada musim ini saja, Howard tampil produktif dengan mencetak rata-rata 7 poin dan 7 rebound di setiap pertandingannya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Dwight Howard, Frank Vogel

1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini