Lakers Bakal Sulit Menukar Russell Westbrook ke Tim Lain

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 20 Jan 2022, 07:00 WIB
Los Angeles Lakers tidak akan mudah melepas Russell Westbrook.

Los Angeles Lakers bakal sulit melepas Russell Westbrook. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers bakal sulit jika mereka hendak menukar Russell Westbrook menuju tim lain. Hal ini disebabkan karena kontraknya yang terlanjur besar dan sulit disamai dengan performa di lapangan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Los Angeles Lakers mulai mencari opsi untuk menukar Russell Westbrook ke tim lain. Performa Westbrook yang tak kunjung sesuai dengan ekspetasi membuat Lakers mungkin menukarnya dengan aset lain.

Sayang, proses pertukaran ini tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, kontrak Westbrook masih sangat besar dan tersisa dua tahun. Tidak main-main, gaji yang bakal diterimanya mencapai 47 juta Dolar AS per musim. Tim-tim NBA lain tentu enggan menampung Westbrook dengan gaji sebesar itu.

Gaji besar sejatinya bukan menjadi masalah, tetapi performa Westbrook yang tidak sebanding membuat Lakers jadi sulit mencari partner pertukaran pemain. Aset paling berharga dan yang paling mungkin bisa ditukar Lakers hanyalah Talen Horton-Tucker dan Kendrick Nunn. Horton-Tucker merupakan pemain muda yang memiliki potensi besar. Ia bisa saja dijadikan investasi masa depan tim.

Kendrick Nunn sendiri sejatinya juga belum melakukan debut sama sekali bersama Lakers. Ia masih terhambat cedera lutut yang dialaminya pada laga pramusim lalu. Nunn ketika bermain bagi Miami Heat menunjukkan performa yang cukup bagus, namun semua itu bisa berubah mengingat ia bakal bermain di skuat yang benar-benar baru.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Russell Westbrook, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-bakal-sulit-menukar-russell-westbrook-ke-tim-lain
1555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini