Laga Pramusim Keempat, Los Angeles Lakers Belum Pecah Telur

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Okt 2021, 12:46 WIB
Los Angeles Lakers telan kekalahan keempat beruntun di laga pramusim.

Los Angeles Lakers kalah lagi dari Phoenix Suns. (Gambar: Today In 24)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers tak kunjung meraih kemenangan di laga pramusim mereka. Bertemu Phoenix Suns di Staples Center, Minggu (10/10) waktu setempat, Lakers kalah telak lagi dengan skor akhir 94-123.

Pada laga pramusim keempat mereka, Los Angeles Lakers turun tanpa LeBron James, Malik Monk, dan Talen Horton-Tucker. Hal ini cukup berimbas pada permainan mereka di lapangan. Sempat memberi perlawanan ketat di kuarter pertama dan kedua, Lakers lemas tidak berdaya pada dua kuarter sisa. Tim asuhan Frank Vogel ini tumbang dengan margin 29 poin. Kekalahan tersebut semakin membuat kekuatan Lakers dipertanyakan untuk NBA musim ini.

Kemenangan kubu Phoenix Suns tidak lepas dari performa apik Chris Paul dan Landry Shamet. Paul sebagai playmaker inti berhasil menjadi top skor dengan torehan 15 poinnya. Tidak mau ketinggalan dengan Paul, Shamet juga tampil cukup bagus. Eks pemain Brooklyn Nets ini menyumbang 13 poin untuk kemenangan timnya.

Berpindah ke kubu Lakers, Anthony Davis dan Carmelo Anthony jadi dua pemain yang perannya paling terlihat. Davis yang bermain selama 28 menit mampu mencetak 19 poin dan 6 assist. Sementara itu, Anthony yang diturunkan dari lapis kedua oleh Vogel juga tampil produktif dengan catatan 17 poin.

Satu pemain Lakers yang masih tampil mengecewakan adalah Russell Westbrook. Meski mampu mencetak 8 poin dan 5 assist, tetapi Westbrook melakukan 9 kali turnover yang merugikan tim.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Phoenix Suns, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/laga-pramusim-keempat-los-angeles-lakers-belum-pecah-telur
5701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini