Laga Perdana di MHC, CLS Knights Tumbang dari Malaysia Matrix

Penulis: Viggo
Kamis 13 Sep 2018, 10:15 WIB
Laga Perdana di MHC, CLS Knights Tumbang dari Malaysia Matrix

CLS Knights gagal membendung keperkasaan Malaysia Matrix di laga perdana Malaysia Hoops Challenge. (sumber gambar : mainbasket.com)

Berita Basket Indonesia : CLS Knights memulai perjalanan mereka di turnamen Malaysia Hoops Challenge dengan menantang tim Malaysia Matrix. Sempat memberi perlawanan ketat, tim yang bermarkas di kota Surabaya ini harus menyerah dengan skor tipis 72-76.

CLS sebenarnya mempunyai peluang besar untuk dapat memenangkan pertandingan. Hal ini terbukti dari permainan mereka yang ulet sejak kuarter pertama dimulai. Tim asuhan Coach Koko ini berhasil mengungguli Malaysia Matrix dengan skor 39-36 di akhir paruh pertama. Sayang, Malaysia Matrix dengan dua pemain asingnya mampu bangkit usai jeda turun minum. Perlahan-lahan, perolehan skor CLS menjadi terkejar dan mereka berhasil mengakhiri laga dengan lebih baik. Hingga peluit akhir dibunyikan wasit, CLS harus menyerah di pertandingan pertamanya.

Dua pemain asing Matrix yaitu Anthony Walker dan Jeff Alvin Viemes memang begitu mendominasi di pertandingan ini. Viemes berhasil menjadi top skor setelah mengakhiri laga dengan catatan 23 poin. Sementara itu, Walker berhasil mencetak double-double impresif dengan torehan 14 poin dan 18 reboundnya. Dominasi kedua pemain ini membuat pemain CLS yang kalah postur menjadi kesulitan mengembangkan permainan.

Di kubu CLS sendiri, Kaleb Ramot Gemilang yang turun dari bangku cadangan berhasil menjadi pemain yang paling bersinar. Kaleb berhasil mencetak total 21 poin beserta 4 rebound dan 2 assist. Selain Kaleb, Bima Riski Ardiansyah juga dapat dikatakan tampil bagus dengan tambahan 13 poinnya.

Artikel Tag: Indonesia, basket, CLS Knights, Kaleb Ramot Gemilang

568