Kyrie Irving Terus Dikait-kaitkan Dengan Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Jun 2022, 07:07 WIB
Los Angeles Lakers jadi kandidat kuat destinasi Kyrie Irving selanjutnya.

Kyrie Irving terus dikait-kaitkan untuk hengkang ke L.A Lakers. (Gambar: New York Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving terus dikait-kaitkan dengan Los Angeles Lakers. Irving bisa saja reuni bersama LeBron James di tim yang khas dengan warna ungu emas itu.

Dalam beberapa waktu belakangan, rumor Kyrie Irving untuk hengkang dari Brooklyn Nets terus menguat. Nets dikabarkan sudah tidak ingin mempertahankan Irving lagi karena kepribadiannya yang sulit ditebak. Irving sempat absen lama karena bersikeras menolak vaksinasi COVID-19. Untungnya, aturan tersebut kini sudah dicabut oleh pemerintah New York.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama di Amerika Serikat, Irving saat ini dikait-kaitkan dengan Los Angeles Lakers. Irving bisa saja pindah ke Lakers untuk reuni dengan salah satu mantan rekan setimnya di masa lalu yaitu LeBron James (keduanya pernah jadi tandem ketika masih memperkuat Cleveland Cavaliers).

Satu permasalahan yang mungkin menyulitkan langkah Irving untuk bergabung bersama Lakers adalah besaran gaji. Ruang gaji dalam buku finansial Lakers sudah hampir penuh karena gaji Russell Westbrook, LeBron James, dan Anthony Davis yang selangit. Satu-satunya cara bagi Irving untuk bisa berseragam Lakers adalah menerima kontrak baru dengan gaji yang rendah. Ia berpotensi hanya mendapatkan gaji sekitar 6 juta Dolar AS saja. Angka ini tentu turun drastis dari gaji Irving saat ini yang mencapai 30 juta Dolar AS lebih.

Artikel Tag: kyrie irving, los Angeles lakers, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-terus-dikait-kaitkan-dengan-los-angeles-lakers
1504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini