Kyrie Irving Tak Tutup Peluang Kembali Bermain Dengan LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Jun 2018, 16:00 WIB
Kyrie Irving Tak Tutup Peluang Kembali Bermain Dengan LeBron James

Kyrie Irving mengatakan dirinya masih mungkin untuk bermain bersama lagi dengan LeBron James.

Berita Basket NBA: Kyrie Irving akhirnya angkat bicara mengenai kemungkinan dirinya untuk bereuni dengan LeBron James. Menurut Irving, semua hal dapat terjadi di dunia basket dan mungkin saja keduanya akan bermain bersama lagi.

Kontrak LeBron James akan segera habis di musim panas ini. Kendati masih memiliki opsi pemain, kecil kemungkinan bagi LeBron untuk bertahan di Cleveland Cavaliers mengingat performa tim mereka yang tidak maksimal di babak final.

Menanggap rumor tersebut, beberapa tim di NBA sudah mempersiapkan langkah untuk merekrut LeBron musim depan. Salah satu tim yang baru-baru ini dikabarkan akan ikut serta dalam perekrutan LeBron adalah Boston Celtics. Celtics berambisi untuk mendapatkan jasa LeBron dan akan dipasangkan dengan pemain andalan mereka saat ini, Kyrie Irving.

Sebelumnya, Kyrie dan LeBron adalah rekan satu tim di Cleveland Cavaliers beberapa tahun lalu. Namun, Cavaliers memutuskan untuk menukar Kyrie ke Boston Celtics pada tahun 2017. Kini, Kyrie mengaku tak menutup peluang dirinya dan LeBron untuk menjadi rekan satu tim lagi.

"Semua ini adalah bagian dari bisnis. Saya telah melihat dan merasakan hal tersebut berulang kali. Jadi tinggal kita lihat saja keputusan apa yang akan diambil oleh manajemen tim. Pemilik tim dan manajemen tentu tahu yang terbaik untuk tim ini, saya akan mendukung semua keputusan yang mereka ambil nantinya, termasuk apabila mereka ingin mendatangkan LeBron James. Kita lihat saja kelanjutannya nanti," tutur Irving.

Mendatangkan LeBron tentu tidak akan menjadi hal yang mudah untuk direalisasikan oleh Celtics. Pasalnya, mereka juga memiliki pekerjaan rumah memperpanjang kontrak beberapa pemain yang akan segera habis musim panas ini.

Artikel Tag: NBA, Cavaliers, Celtics, LeBron james, kyrie irving

414