Kyrie Irving Tak Sabar Hadapi Boston Celtics di Laga Puncak

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Jun 2024, 14:51 WIB
Kyrie Irving bersiap lawan Boston Celtics di laga puncak.

Kyrie Irving antusias lawan Boston Celtics di Final NBA. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Kyrie Irving sudah tidak sabar untuk menghadapi Boston Celtics pada babak final NBA. Celtics adalah tim yang pernah dibela Irving pada masa lalu.

Ketika pertama kali meminta keluar dari Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving berlabuh ke Boston Celtics. Irving sendiri saat membela Celtics pernah berjanji untuk memperpanjang kontrak, kemudian tidak lama setelah itu sang pemain justru ingkar janji. Ia hengkang ke Brooklyn Nets untuk bertandem dengan Kevin Durant. Semenjak momen itu, banyak fans Celtics yang kesal akan Irving karena telah berbohong. Sampai sekarang pun, Irving kerap dihujat ketika bertandang ke TD Garden.

Dengan momen keberhasilan Dallas Mavericks lolos ke babak final, mereka akan berhadapan dengan Celtics selaku tim dengan rekor terbaik di musim reguler. Irving sendiri sudah melupakan masa lalunya yang pahit dan bersiap membawa Mavericks menjadi kampiun.

"Saya sudah tidak memperdulikan lagi hal-hal yang terjadi di masa lalu. Saya melangkah ke depan. Saya mengalami masa-masa yang sulit di Boston, kehilangan anggota keluarga yang meninggal dan hal-hal di luar lapangan yang belum bisa saya hadapi," ucap Irving.

"Sekarang saya berada di posisi yang tepat untuk mengungkapkan perasaan. Saya siap kembali ke Boston dan bersenang-senang dengan rekan setim. Saya tahu kami tidak akan dibuat nyaman di sana dan Boston adalah tim hebat yang berhasil mencapai Final NBA. Saya melihat mereka sebagai lawan yang tangguh dan yang terhebatlah yang akan menang," tukasnya.

Artikel Tag: kyrie irving, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-tak-sabar-hadapi-boston-celtics-di-laga-puncak
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini