Kyrie Irving Tak Panik Lihat Performa Melempem Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Jan 2021, 19:17 WIB
Kyrie Irving enggan khawatir lihat penampilan tak optimal Brooklyn Nets.

Kyrie Irving tak khawatir lihat performa buruk timnya di awal musim.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving tidak khawatir melihat performa timnya yang melempem di awal musim NBA 2020-2021 kali ini. Irving sadar bahwa semua pemain masih berusaha menemukan sentuhan terbaik mereka.

Dengan komposisi skuat yang cukup komplet, Brooklyn Nets diprediksi jadi salah satu tim yang mematikan di konferensi timur. Nets membuktikan hal tersebut dengan mengalahkan Golden State Warriors dan Boston Celtics dengan skor telak. Sayangnya, tren kemenangan itu tidak bisa dipertahankan secara konsisten oleh Kevin Durant dan kawan-kawan.

Dari tujuh laga yang sudah dilakoni, Nets hanya bisa mengantongi tiga kemenangan saja. Hasil ini jelas sangat mengecewakan mengingat kekuatan tim mereka yang cukup dalam. Menanggapi hasil mengecewakan itu, Irving tidak mau terlalu cepat bereaksi. Ia sadar bahwa saat ini masih awal musim dan perjalanan tim cukup panjang untuk menembus babak playoff.

"Ini (skuat tim) tidak akan bisa disatukan dalam semalam, saya juga tidak mengharapkannya, saya juga tidak akan merasa frustrasi atas enam pertandingan atau berapa pun pertandingan yang telah kami mainkan. Tujuan dari musim reguler ini adalah untuk terus menjadi lebih baik dan mempersiapkan 16 kemenangan di babak playoff," ucap Kyrie Irving saat diwawancara oleh media setempat.

Bagi Irving, ia akan segera membenahi kekurangan tim khususnya dalam sektor pertahanan. Menurut banyak pihak, pertahanan memang jadi titik kelemahan terbesar dari Nets.

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets, NBA

524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini