Kyrie Irving Tak Masalah Disoraki Ketika Kembali ke TD Garden

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Mar 2024, 23:26 WIB
Kyrie Irving pahami cemoohan dari fans Boston Celtics.

Kyrie Irving tidak masalah terus dicemooh fans Celtics. (Gambar: MassLive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Kyrie Irving mengaku tidak masalah ketika dapat sorakan dari fans Boston Celtics di TD Garden. Ia tahu betul bagaimana perasaan kecewa yang masih dimiliki oleh fans Celtics.

Seperti yang diketahui, Kyrie Irving dulunya pernah berseragam Boston Celtics pada tahun 2017 hingga 2019. Irving awalnya berjanji untuk memperkuat Celtics hingga durasi yang lama. Sayangnya, ia seperti menjilat ludah sendiri karena hanya bertahan selama dua musim saja. Pada bursa pasar bebas di tahun 2019, Irving memilih untuk hijrah ke salah satu tim kuat lain asal konferensi timur yaitu Brooklyn Nets.

Keputusan mengejutkan Irving itu jelas membuat fans Celtics kecewa. Apalagi, Irving pernah mengungkapkan janji awalnya untuk loyal bersama tim yang khas dengan warna hijau tersebut. Sampai tahun 2024 ketika Irving memperkuat Dallas Mavericks, ia masih mendapat sorakan ketika kembali ke TD Garden. Ia sendiri tidak masalah mendapat perlakuan seperti itu dari fans. Ia sendiri memahami bagaimana perasaan fans fanatik yang dikecewakan pada masa lalunya.

"Memang benar bahwa mereka punya hak untuk mencemooh dan, Anda tahu, berdasarkan rekor karier saya melawan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir, saya belum pernah menang, jadi sampai saya mengalahkan mereka, mereka punya hak untuk terus mencemooh. Saya pikir itulah yang membuat sandiwara olahraga dan olahraga kompetitif menjadi menyenangkan dan harus diterima," ucap Irving saat diwawancara.

Artikel Tag: kyrie irving, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-tak-masalah-disoraki-ketika-kembali-ke-td-garden
172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini