Kyrie Irving Sebut Permainan Brooklyn Nets Memalukan Belakangan Ini

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Mei 2021, 08:30 WIB
Kyrie Irving tak suka dengan permainan individual Brooklyn Nets.

Kyrie Irving akui permainan Brooklyn Nets masih kurang memuaskan. (Gambar: Reuters)

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving menilai jika permainan timnya dalam beberapa laga terakhir sangatlah memalukan. Mereka tidak bisa menunjukkan identitas tim yang dicap sebagai kompetitor kuat.

Sebelum meraih kemenangan dari Denver Nuggets, Brooklyn Nets sempat menelan empat kekalahan beruntun. Empat kekalahan itu diderita dari tangan Portland Trail Blazers, Milwaukee Bucks (2 kali kalah), dan Dallas Mavericks. Hasil buruk ini lantas membuat Irving kecewa berat karena Nets bukanlah tim yang bisa dikalahkan begitu saja.

"Kami memalukan dalam beberapa pertandingan terakhir. Ketika saya mengatakan memalukan, saya merasa tim ini bermain tidak sesuai dengan kapasitasnya. Tim lawan yang berhadapan dengan kami, mereka bisa tampil leluasa dan melakukan apa yang mereka suka," ucap Kyrie Irving saat diwawancara oleh media setempat.

"Ketika melihat tim lain, semua pemain rasanya saling mendukung satu sama lain di lapangan. Berbeda dengan kami, kami terlalu banyak bermain secara individu. Kami harus move on dan membenahi permainan kami ke depannya," tukas pemain berposisi point guard itu.

Sebelumnya, Irving juga pernah mengatakan bahwa timnya harus menggerakkan bola lebih sering lagi. Sebab, permainan isolation di babak playoff tidak akan berjalan secara efektif. Mereka harus mencari cara agar bisa bermain secara kompetitif lagi. Steve Nash sebagai pelatih kepala harus memutar otak agar Nets bisa berbicara banyak di laga playoff NBA.

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets, NBA

661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini