Kyrie Irving Punya Rencana Besar Pasca Berhenti Bermain Dari NBA

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 31 Jul 2022, 23:22 WIB
Kyrie Irving punya rencana besar setelah berhenti bermain dari kompetisi NBA.

Kyrie Irving punya rencana besar setelah menginjak usia 38 tahun. (Gambar: MassLive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving sudah memikirkan rencana masa tuanya ketika berhenti bermain dari kompetisi NBA. Ia berencana untuk bermain di liga luar Amerika Serikat untuk berbagi ilmu kepada generasi muda.

Seperti yang diketahui, usia Kyrie Irving sekarang sudah tidak lagi muda. Irving sudah berusia 30 tahun dan tentunya sering mendapat pertanyaan kapan ingin pensiun bermain basket. Melalui akun twitter pribadinya, Irving berencana untuk berhenti bermain pada usia 38 tahun. Namun, ia tidak berniat berhenti sepenuhnya. Setelah keluar dari NBA, ia masih ingin bermain di liga luar Amerika Serikat untuk berbagi ilmu kepada generasi muda.

"Saya tidak pernah memaksa diri saya untuk melebihi limit. Saya saat ini akan memasuki tahun ke-12 saya di salah satu liga terbaik dunia, dan saya merasa permainan saya masih meningkat lebih baik. Ketika saya berusia 38 tahun nanti, saya akan memikirkan sejenak langkah apa yang hendak saya lakukan untuk karier saya. Sebelum usia saya mencapai itu, saya akan menikmati setiap momen yang ada," cuit Irving.

"Dan maksud saya, saya tidak ingin berhenti bermain basket sepenuhnya pada usia 38 tahun. Saya ingin mencoba peruntungan saya di luar Amerika Serikat dan mengajarkan ilmu kepada generasi muda. Saya ingin mengajarkan mereka banyak ilmu karena saya sendiri dulunya juga pernah berada di posisi mereka," tukas pemain yang kencang dirumorkan akan segera bergabung dengan Los Angeles Lakers itu.

Artikel Tag: kyrie irving, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-punya-rencana-besar-pasca-berhenti-bermain-dari-nba
1146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini