Kyrie Irving "Ogah" Jawab Pertanyaan Seputar Vaksinasi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Sep 2021, 21:17 WIB
Point guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Images: Getty)

Point guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Brooklyn Nets, Kyrie Irving menghadiri media day. Namun, dalam kesempatan tersebut, dia menolak untuk membahas soal vaksinasi. Menurutnya, itu merupakan hak pribadinya.

Meski tidak hadir secara langsung, Kyrie tidak melewatkan media day begitu saja. Secara virtual, Kyrie tetap berjumpa dengan para awak media. Namun, ia menolak menjawab pertanyaan mengenai vaksinasi dan kemungkinannya untuk bermain di kandang Brooklyn Nets yang mewajibkan pemain harus menjalani vaksinasi.

“Saya sangat menghargai pertanyaan kalian, namun saya tidak akan bicara mengenai hal itu (vaksinasi) di sini. Saya ingin menjaga hal ini di ranah privat saya dan saya harap kalian semua mau menghargai keputusan saya. Saya sendiri terus berkomunikasi dengan tim dan menyiapkan segala rencana untuk ke depannya,” kata Kyrie.

Hampir seluruh awak media yang hadir berupaya mengorek status Kyrie Irving melalui beragam pertanyaan. Namun, Kyrie berhasil bertahan sepanjang proses tanpa menjawab pertanyaan tersebut. Satu pertanyaan yang sepenuhnya keluar dari spekulasi ini adalah mengenai kemungkinan Kyrie memperpanjang kontrak dengan Nets bersama James Harden.

“Saya sangat menghargai James sebagai pemain. Ia pasti akan melihat segala kemungkinan sebelum memperpanjang kontrak. Kami di sini memang untuk memenangkan gelar juara. Jika itu bisa terwujud dengan kami bersama, ya kemungkinan akan terbuka,” ujarnya.

“Saya sendiri selalu senang bermain untuk tim ini. Saya hanya fokus ke sana, saya tidak ingin membuat segala kegaduhan atau drama di sini. Saya tidak ingin menjadi gangguan untuk tim ini menghadapi musim baru. Saya akan terus berupaya tumbuh dan menjadi baik di sini, belajar dari pemain lain. Saya tahu ini bukan hal mudah, tapi saya yakin ini adalah resep keberhasilan,” tutupnya.

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-ogah-jawab-pertanyaan-seputar-vaksinasi
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini