Kyrie Irving Juga Terkesan dengan Permainan Shai Gilgeous-Alexander

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Mei 2024, 20:50 WIB
Kyrie Irving Juga Terkesan dengan Permainan Shai Gilgeous-Alexander

Kyrie Irving Juga Terkesan dengan Permainan Shai Gilgeous-Alexander

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Superstar Oklahoma City Thunder, Shai Gilgeous-Alexander bermain cemerlang di Game 4. Kyrie Irving terkesan dengan upaya Shai pada hari Senin.

Finalis MVP menemukan keseimbangan untuk memimpin Oklahoma City meraih kemenangan seri 100-96 di American Airlines Center, mencetak atau memberikan assist pada 20 dari 30 poin terakhir Thunder.

Gilgeous-Alexander menyelesaikan dengan 34 poin, 8 rebound, 5 assist, 2 blok dan 2 steal. Dia mencetak 10 poin dan memberikan 4 assist pada kuarter keempat, mengambil alih permainan dengan serangkaian jumper jarak menengah dari isolasi kemudian memberi umpan kepada rekan satu timnya untuk tembakan terbesar dalam permainan ketika pertahanan Dallas runtuh padanya.

“Saya merasa dia hanya memanfaatkan apa yang diberikan oleh pemain bertahan. Dia memercayai rekan satu timnya. Orang-orang itu melakukan tembakan tepat waktu. Saya merasa kami mampu menahannya di sebagian besar pertandingan… Enam menit terakhir itu benar-benar menentukan sisa pertandingan di mana kami memiliki peluang untuk setidaknya menciptakan pemisahan. Saya melakukan beberapa pukulan bagus di tepi lapangan… Luka melakukan beberapa pukulan bagus, pemain lain melakukan pukulan bagus. Mereka keluar dalam masa transisi yang merugikan kami… Shai bermain tanpa rasa takut. Ketika dia bermain seperti itu, hal itu mendorong grup ke level yang lebih tinggi," kata Kyrie Irving.

“Anda dapat melihat bangku cadangan mereka ikut terlibat. Mereka semua diam sepanjang pertandingan. Lalu tiba-tiba mereka mulai melakukannya di kuarter keempat… Sekarang kami berharap untuk pergi ke OKC di lingkungan sulit lainnya, pertandingan yang sulit. Itu adalah impian para pesaing.”

Artikel Tag: Shai Gilgeous-Alexander, kyrie irving, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-juga-terkesan-dengan-permainan-shai-gilgeous-alexander
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini