Kyrie Irving Ingin Segera Move On Dari Masalahnya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Nov 2022, 06:36 WIB
Kyrie Irving ingin fokus bangkit di sisa musim.

Kyrie Irving ingin move on dari masalahnya. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving ingin segera move on dari masalah yang sedang menimpanya saat ini. Irving berfokus untuk bisa membawa Nets bangkit dari keterpurukan.

Seperti yang diketahui, Kyrie Irving baru saja bebas dari skorsing yang didapatinya karena mengeluarkan pernyataan kontroversial soal anti semitisme. Bicara soal masalah tersebut, Irving kini sudah bisa bermain lagi dan enggan membicarakannya terlalu dalam. Irving ingin melupakan masalah tersebut dan fokus membantu Nets untuk bisa meraup kemenangan lagi. Ia sudah rindu akan banyak hal di lapangan setelah absen berminggu-minggu.

"Rasanya enak, rasanya melegakan bisa bermain lagi. Saya merindukan rekan satu tim saya, merindukan staf pelatih. Senang rasanya bisa memainkan lagi game ini. Sekarang kita bisa bergerak maju dengan sisa musim ini," ucap Irving saat diwawancara oleh media setempat.

Irving memang harus instropeksi diri terkait dirinya sendiri dan harus bisa memberi dampak positif untuk permainan tim. Semenjak ditinggal Irving, permainan Kevin Durant dan kawan-kawan memang terlihat lebih bagus dan solid. Kini dengan Irving kembali, harusnya permainan Nets bisa jadi makin solid. Irving sendiri merupakan pemain hebat yang kemampuannya tidak perlu diragukan lagi.

Ia harusnya bisa kembali ke performa terbaik dan membantu Kevin Durant untuk melibas rivalnya. Sejauh ini, Nets belum menunjukkan bahwa mereka adalah tim kontender juara yang kuat di NBA.

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-ingin-segera-move-on-dari-masalahnya
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini