Kyrie Irving Gendong Nets untuk Pecundangi Raptors

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 17 Des 2022, 12:30 WIB
Pemain Brooklyn Nets rayakan kemenangan bersama Kyrie Irving. (Images: Getty)

Pemain Brooklyn Nets rayakan kemenangan bersama Kyrie Irving. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kyrie Irving mulai memperlihatkan performa gemilangnya. Tembakan tiga poinnya menjadi penentu kemenangan Brooklyn Nets atas Toronto Raptors dengan skor 119-116.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Scottiebank Arena, Sabtu (17/12) siang WIB, Kyrie Irving menjadi bintang kemenangan Nets. Dia berhasil mencetak 32 poin. Disusul Kevin Durant yang membuat 28 poin dan Yuta Watanabe menyumbangkan dari bangku cadangan dengan torehan 17 poin.

Dengan waktu tersisa 3,7 detik dan permainan imbang 116-116, Nets memiliki tujuan sederhana: Isolasi Irving dan biarkan dia pergi bekerja. Kevin Durant membebaskan Irving dengan layar saat Nets lainnya menyebar ke lantai dan menyaksikan Irving melaju ke arah keranjang, berhenti dengan uang receh dengan menggiring bola ke belakang, dan kemudian tidak memukul apa pun selain jaring pada pemenang pertandingan.

Irving telah membuat banyak tembakan kopling, termasuk salah satu belati paling berdarah dingin dalam sejarah liga - 3 di menit terakhir Game 7 Final NBA 2016 yang mendorong Cleveland Cavaliers meraih gelar. Tapi tembakannya pada Jumat malam adalah buzzer beater pemenang pertandingan pertama dalam karirnya. Itu juga menjadi buzzer-beater pertama untuk Nets sejak Brook Lopez pada 2017. I

rving sangat brilian setelah Brooklyn tertinggal sebanyak 18 poin di paruh pertama. Dia berhasi. mencetak 15 poin di kuarter keempat, dengan tembakan 7-dari-9. Dia memasuki permainan dengan rata-rata delapan poin per game pada kuarter keempat, diikat dengan penyerang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo untuk posisi ketiga di NBA.

Artikel Tag: brooklyn nets, kyrie irving, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-gendong-nets-untuk-pecundangi-raptors
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini