Kyrie Irving Cedera Engkel, Begini Komentar Steve Nash

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Jun 2021, 07:03 WIB
Cedera engkel Kyrie Irving buat fans Nets ketar-ketir.

Kyrie Irving alami cedera engkel yang mengkhawatirkan di game 4. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving mengalami kejadian sial ketika bermain di game empat melawan Milwaukee Bucks, Minggu (13/6) waktu setempat. Engkel kanannya terkilir sehingga membuat Irving harus masuk ruang ganti lebih cepat.

Kejadian itu bermula ketika Kyrie Irving hendak memasukkan bola dengan jarak yang dekat. Sayangnya ketika melompat dan berusaha mendarat, kaki kanan Irving menginjak kaki dari Giannis Antetokounmpo. Pergelangan kakinya terkilir cukup keras dan membuat ia mengerang kesakitan. Irving lantas masuk ruang ganti lebih cepat dan tidak bisa menyelesaikan laga hingga tuntas. Nets harus menelan kekalahan pahit pula pada laga tersebut dengan skor akhir 96-107.

Seusai pertandingan, Irving langsung menjalani pemeriksaan bersama tim dokter. Dengan tes X-ray yang dijalani, hasilnya masih negatif dan engkel Irving tidak menunjukkan adanya kerusakan ligamen. Hal ini jadi kabar baik sementara bagi fans Brooklyn Nets. Kendati demikian, Steve Nash selaku pelatih kepala menjelaskan bahwa Irving akan terus mendapat perawatan. Selanjutnya, ia bakal menjalani tes MRI untuk memastikan apakah ada sesuatu yang tidak beres pada pergelangan kakinya itu.

Satu hal yang pasti, Steve Nash memastikan bahwa ia tidak akan memaksa Irving untuk bermain jika kondisinya tidak pulih seratus persen. Ia juga pusing karena di lain sisi, James Harden belum pulih dari cedera hamstringnya. Absennya Irving dan Harden secara bersamaan akan mempersulit peluang Nets untuk menembus laga final tahun ini.

Artikel Tag: kyrie irving, Steve Nash, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-cedera-engkel-begini-komentar-steve-nash
1663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini