Kyrie Irving Buka Alasan Tolak untuk Disuntik Vaksin

Penulis: Senja Hanan
Kamis 14 Okt 2021, 14:56 WIB
Point guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Images: Getty)

Point guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Point guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving akhirnya buka suara soal keputusannya untuk menolak divaksin. Irving, berbicara di Instagram Live, mengatakan dia tidak pro-vaksin atau anti-vaksin dan dia sepenuhnya memahami konsekuensi dari keputusannya.

"Konsekuensi finansial, saya tahu saya bahkan tidak mau melakukan itu, Tetapi kenyataan bahwa untuk berada di New York City, untuk berada di tim, saya harus divaksinasi. Saya memilih untuk tidak divaksinasi, dan itu adalah pilihan saya, dan saya akan meminta Anda semua untuk menghormati pilihan itu," katanya.

"Saya akan terus menjaga kebugaran, siap bermain, siap bermain dengan rekan tim saya dan menjadi bagian dari semua ini. Ini bukan masalah politik; ini bukan tentang NBA, bukan tentang organisasi mana pun. Ini tentang hidup saya dan apa yang saya pilih untuk dilakukan," sambungnya, sebagaimana diberitkan ESPN.

Kyrie Irving angkat bicara di media sosial satu hari setelah Nets memutuskan untuk tidak mengizinkan point guard mereka berlatih atau bermain sama sekali sampai dia mematuhi mandat vaksin COVID-19 Kota New York.

Kyrie Irving menjelaskan bahwa dia tidak kecewa dengan organisasi Nets, rekan satu timnya atau NBA, dan dia mengatakan dia tidak mencoba membuat pernyataan politik. Dia berulang kali mengatakan dia menghormati dokter yang terus berusaha untuk menjaga orang tetap aman dan mereka yang divaksinasi, sementara juga menghormati mereka yang tidak divaksinasi dan "diberi mandat untuk melakukan ini dan kehilangan mata pencaharian mereka."

"Saya tetap membumi pada apa yang saya yakini. Ini sesederhana itu. Ini bukan tentang anti-vax atau tentang berada di satu sisi atau yang lain. Ini benar-benar tentang jujur pada apa yang terasa baik bagi saya," ujarnya.

"Jika saya akan dikutuk karena memiliki lebih banyak pertanyaan dan meluangkan waktu saya untuk membuat keputusan dengan hidup saya, itulah yang terjadi  Saya tahu konsekuensi dari keputusan yang saya buat dengan hidup saya . Saya di sini bukan untuk menutupi semua itu," sambungnya.

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-buka-alasan-tolak-untuk-disuntik-vaksin
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini