Kyrie Irving Berulah Lagi, Kali Ini Mogok Main Lawan 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Jan 2021, 11:24 WIB
Kyrie Irving kembali berulah dengan mogok main lawan Philadelphia 76ers.

Kyrie Irving mogok main saat berhadapan dengan Philadelphia 76ers.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving tak henti-hentinya membuat ulah. Setelah bungkam pada sesi media beberapa waktu lalu, kali ini Irving mogok bermain ketika timnya berhadapan dengan Philadelphia 76ers, Kamis (7/1) waktu setempat.

Dalam pertandingan yang dimenangkan oleh Brooklyn Nets tersebut, Kyrie Irving memang tidak terlihat di lapangan. Tidak ada alasan jelas mengapa Irving absen. Saat ditanyakan kepada Steve Nash selaku pelatih kepala, betapa mengejutkannya karena Nash juga tidak tahu kehadiran Irving.

"Saya juga baru tahu. Saya mengirim pesan setengah jam sebelum pertandingan dan tidak mendapatkan balasan. Sampai saat ini saya tidak punya kabar mengenai hal tersebut. Yang jelas, kami memikirkannya dan berhadap semuanya baik-baik saja. Ini hanya masalah pribadi saja," ucap Nash saat diwawancara oleh media setempat.

Melihat aksinya yang mogok bermain tanpa alasan jelas, kemungkinan Irving akan dijatuhi denda oleh NBA lagi. Tidak hanya denda, Irving juga bisa mendapatkan hukuman dari pihak tim. Meski memiliki pamor sebagai pemain bintang, tetapi Irving jelas harus profesional dan menghargai satu sama lain. Ketika punya jadwal pertandingan, ia harus menghadiri dan bermain sesuai kebutuhan tim.

Andaikan ada masalah pribadi yang tidak bisa ditinggalkan sekalipun, ia harus mengabari tim dan meminta izin sebelumnya. Beberapa pemain melakukan hal tersebut ketika keluarga mereka sedang menghadapi masalah besar.

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets, Steve Nash

1650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini