Kyrie Irving Berperan Bawa Nets Kalahkan Pacers di Laga Debutnya

Penulis: Senja Hanan
Kamis 06 Jan 2022, 17:34 WIB
Playmaker Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Images: Getty)

Playmaker Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah menanti cukup lama, Kyrie Irving akhirnya melakukan debut bersama Brooklyn Nets. Dia berperan membawa timnya menang atas Indiana Pacers dengan skor 129-121.

Dalam pertandingan di Gainbridge Fieldhouse, Kamis (6/1) siang WIB, Irving selesai dengan mencetak 22 poin, 4 assists, dan 3 rebounds dalam waktu 32 menit. Setelah selesai, Irving mengaku gugup saat kembali, tetapi mengatakan dia senang berada di lantai setelah absen tiga bulan pertama tahun ini.

“Hanya banyak rasa terima kasih saja untuk hadir malam ini bersama semua orang,” kata Irving, sebagaimana diberitakan ESPN.

“Pergilah ke sana dan bersenang-senang melakukan apa yang kami sukai. Itu adalah babak pertama yang tidak terlalu bagus bagi kami, dan kami masuk ke ruang ganti dan kami tahu itu untuk membangun identitas yang ingin kami miliki. nanti di musim kami harus mulai sekarang."

Kyrie Irving, yang tidak divaksinasi COVID-19, membuatnya tidak memenuhi syarat untuk bermain di pertandingan kandang karena mandat vaksin Kota New York, tidak berada di lantai untuk memulai musim karena Nets memutuskan sebelum musim bahwa mereka tidak melakukannya. ingin memiliki pemain paruh waktu.

Namun, setelah wabah COVID-19 menghancurkan daftar Nets, keputusan dibuat untuk mengizinkan Irving bergabung kembali dengan tim sebagai pemain yang hanya dapat berpartisipasi dalam permainan jalan. Setelah pertandingan hari Rabu, Irving ditanya apakah pendiriannya untuk mendapatkan vaksin dapat berubah di masa depan.

"Man, saya hanya meminumnya satu hari pada satu waktu. Seperti yang saya katakan di awal musim, ini bukan situasi yang ideal dan saya selalu berdoa agar semuanya diselesaikan dan kami dapat mencapai kesepakatan bersama, apakah itu dengan liga atau hanya hal-hal yang sedang terjadi. itu bisa membantu meringankan apa yang kita semua hadapi dengan COVID-19 dan vaksinnya," katanya.

"Saya pikir semua orang merasakannya, jadi saya tidak ingin membuatnya hanya tentang saya dan seseorang yang mengurangi aturan untuk saya. Saya tahu apa konsekuensinya, saya masih tahu apa itu, tapi sekarang saya hanya akan melakukannya. ambil satu hari pada suatu waktu seperti yang saya katakan dan nikmati saja saat ini saya bisa bermain dengan teman-teman saya. Dan bagaimanapun kelihatannya nanti di musim ini, maka kami akan membahasnya nanti."

Artikel Tag: brooklyn nets, kyrie irving, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-berperan-bawa-nets-kalahkan-pacers-di-laga-debutnya
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini