Kyrie Irving Beri Sindiran Keras Pada Giannis Antetokounmpo

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 20 Jan 2022, 21:01 WIB
Kyrie Irving tuduh Giannis Antetokounmpo sengaja mencederainya di babak playoff musim lalu.

Kyrie Irving masih murka dengan Giannis Antetokounmpo. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving nampaknya masih menyimpan dendam kepada Giannis Antetokounmpo. Ia menuduh Antetokounmpo sengaja mencederainya di babak playoff NBA musim 2021 silam.

Sebagaimana diketahui, perjalanan Brooklyn Nets di babak playoff musim lalu harus berakhir prematur. Tim asuhan Steve Nash itu dieliminasi oleh Milwaukee Bucks dengan skor akhir 4-3. Kekalahan ini terasa menyakitkan bagi Nets karena mereka bermain tanpa Kyrie Irving sejak game 5. Irving mengalami cedera engkel ketika bermain di game 4. Kala itu, kakinya menginjak kaki Giannis Antetokounmpo sehingga terkilir cukup keras.

Kejadian seperti itu memang cukup sering terjadi khususnya di pertandingan intensitas tinggi. Namun, Irving merasa bahwa Antetokounmpo sengaja membuatnya cedera.

"Di babak playoff musim lalu, James Harden tidak bisa bermain karena cedera. Kemudian ketika saya bermain dan melepaskan tembakan, entah mengapa Giannis menempatkan kakinya di bawah posisi mendarat saya," ucap Irving dengan nada menyindir.

Absennya Irving dan Harden sekaligus membuat kekuatan Nets menjadi menurun. Mereka jadi mengandalkan serangan ke tangan Kevin Durant seorang. Tidak heran, Nets harus menelan kekalahan pahit dengan agregat 4-3. Andai Irving tidak cedera dan bisa melanjutkan pertandingan hingga usai, Nets bisa saja mengeliminasi Bucks.

Namun sekarang nasi sudah menjadi bubur. Apa yang sudah terjadi tidak bisa diulang lagi. Irving mengalihkan fokusnya untuk balas dendam di musim ini.

Artikel Tag: kyrie irving, Giannis Antetokounmpo, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-beri-sindiran-keras-pada-giannis-antetokounmpo
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini